Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV: Ada Rizky Billar dan Devina Kirana

Oleh: - 17 Desember 2020  |

Instagram

Rizky Billar dan Devina Kirana
Rizky Billar dan Devina Kirana (Instagram)

ANTV dikabarkan bersiap hadirkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) season 2 pada awal tahun 2021 mendatang. Rumor yang beredar menyebut JWB season 2 akan dibintangi aktor dan aktris baru, gantikan para pemain lama sinetron yang tamat tahun lalu tersebut.

Para aktor dan aktris pemain baru Jodoh Wasiat Bapak 2 itu antara lain Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana, mantan kekasih presenter Billy Syahputra. Billar dan Devina kemungkinan bakal jadi pemeran tokoh utama pria dan wanita JWB 2.

Dengan kata lain, Billar dan Devina akan gantikan posisi Adly Fairuz dan Imaz Fitria, dua bintang utama Jodoh Wasiat Bapak musim sebelumnya. Sementara Harris dan Ady bakal tempati peran yang dulu dimainkan Rezca Syam dan Lavicky Nicholas di Yayasan Nurul Jannah.

Baca juga:

Hal itu terungkap setelah salah satu foto behind the scene yang beredar memperlihatkan Billar, Harris, dan Adi memakai baju seragam Yayasan Nurul Jannah. Baju tersebut biasa dipakai oleh Adam (Adly), Zein (Rezca), dan Nino (Lavicky) di JWB season pertama.

JWB Season 2 ANTV Mulai Syuting
JWB Season 2 ANTV Mulai Syuting (Instagram)

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak musim ke-2 sendiri bakal kehilangan banyak pemain asli yang hadir di season satu. Beberapa pemain lama yang masih turut hadir di JWB 2 antara lain Tessa Kaunang, Daus Separo, Bopak Castello, dan Mpok Atiek.

Bila benar Rizky Billar dihadirkan di musim terbaru Jodoh Wasiat Bapak sebagai pengganti Adly Fairuz, keputusan Tobali Putra Productions—rumah produksi yang menggarap sinetron JWB 2—terbilang tepat, meski bukan jaminan bakal sukses juga.

Nama Billar saat ini memang sedang populer di mata pemirsa televisi tanah air. Billar mendadak beken setelah dia diisukan pacaran dengan penyanyi Lesty Kejora. Namun begitu, bergabungnya Billar di sinetron yang akan tayang di ANTV juga terbilang mengejutkan.

Seperti diketahui bersama, booming-nya hubungan Lesty dan Billar atau yang beken dengan istilah Leslar selama ini identik di jaringan media televisi Emtek, yakni SCTV dan Indosiar. Tentu mengejutkan ketika tak berselang lama ia malah akan main di sinetron ANTV.

Menarik untuk ditunggu, apakah JWB 2 akan bisa kembali mengangkat nama ANTV di peta persaingan rating TV? ANTV pada akhir tahun 2020 ini terbilang memble performa program-program unggulannya di tangga rating, kalah dari acara stasiun TV lain, khususnya RCTI dan SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan