Jodoh Wasiat Bapak Babak 2: Adzwa Aurell Pengganti Vinessa Inez

Oleh: - 5 Februari 2021  |

Instagram

Devina Kirana dan Rizky Billar di JWB 2
Devina Kirana dan Rizky Billar di JWB 2 (Instagram)

Setelah promonya beredar di media sosial sejak Desember 2020 silam, sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) season 2 akhirnya diumumkan tanggal dan jam tayangnnya oleh ANTV. Jodoh Wasiat Bapak 2 akan tayang perdana pada hari ini, Jumat, 5 Februari 2021.

Sinetron yang hadir dengan judul resmi Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tersebut bakal jadi penghuni baru slot tayang prime time ANTV pukul 18.00 WIB. Tanggal dan jam tayang JWB Babak 2 terungkap lewat salah satu postingan terbaru ANTV di Instagram.

“HALO ANTVLovers !! Siapa nih yang udah ga sabar buat nonton serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2? Serial ini akan segera hadir mulai Jumat, 5 Februari 2021!!,” tulis ANTV dalam caption pengumuman tayangnya JWB 2 di akun @antv_official, Kamis, 4 Februari 2021.

Baca juga:

Sama seperti informasi dalam promo atau boleh dibilang rumor yang beredar sejak Desember 2020 silam, nama-nama artis seperti Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana bakal jadi bintang utama di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Mereka bakal gantikan posisi para bintang lama JWB, seperti Adly Fairuz (Adam), Imaz Fitria (Kania), Vinessa Inez (Sista), dll. Diceritakan Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang bekerja sebagai perias pengantin bernama Mayang (Puspitasari).

Ratih kedatangan Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel), dua keponakannya yang sudah yatim piatu. Selama di rumah Ratih, Lala menempati kamar Sista yang telah meninggal. Lala kemudian dihantui Sista yang seakan ingin memberi tahu sesuatu.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV (Instagram)

Kejadian-kejadian aneh itu membuat bakat indigo yang dulu ada dalam diri Sista kini menurun ke Lala. Dia sekarang bisa menjadi perantara ke dunia gaib serta bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus misteri.

Di sisi lain, Ratih merasa bahagia dengan datangnya dua keponakan tersebut. Pasalnya, ia berharap Iqbal bisa meneruskan pekerjaan mendiang Adam sebagai pengurus jenazah. Dengan begitu, Yayasan Nurul Jannah bisa kembali aktif kembali seperti dulu.

Iqbal pun menurutin keinginan Ratih untuk meneruskan pekerjaan Adam sebagai pengurus jenazah. Dalam menjalankan operasional Yayasan Nurul Jannah, Iqbal dibantu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis.

Iqbal dan Fero rupanya sama-sama jatuh hati dengan cewek cantik penjual bunga di dekat makambernama Rosalinda (Devina Kirana). Kampung Kucrit memang kini kedatangan banyak warga baru, namun masih banyak juga warga lama yang tetap tinggal di situ.

Pak RT yang diperankan Abun Hadi tetap menjadi RT seumur hidup di kampung Kucrit. Bopak masih menjadi orang terkaya dan bersaing dengan Pak RT untuk mendapatkan hati Ratih. Daus (Daus Separo) sekarang punya usaha kecil-kecilan.

Sementara Mpok Atiek bersaing jualan bunga dengan Rosalinda dan Marimar (Anna Sherly) ibunya yang sangat matrealistis. Seperti apa cerita Iqbal, Fero, Reza, dll. hadapi pengalaman supranatural dalam mengurus jenazah dan mengungkap misteri? Saksikan sendiri, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan