Jodoh Wasiat Bapak, Judul Baru Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV

Oleh: - 7 Juli 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Keputusan mengejutkan baru saja diambil oleh tim produksi sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV. Sinetron yang sedang naik daun itu secara mendadak akan berganti judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Hal tersebut diumukan oleh sang produser, Dede Ferdinand, lewat akun Instagramnya.

“Bismillahirohmanirohim, kami selalu memperbaiki diri untuk mencari kualitas terbaik dan untuk penonton kami. Mulai hari ini “Jodoh Pengantar Jenzah berganti Judul menjadi Jodoh Wasiat Bapak,” dulis Dede di akun @dede.ferdinand, Jumat, 7 Juli 2017.

Dede mengklaim sinetron Jodoh Wasiat Bapak akan memiliki kualitas yang tidak kalah dari sebelum ganti judul, bahkan lebih baik. Dede berharap para fans Jodoh Pengantar Jenazah tetap setia mendukung sinetron tersebut meski telah ganti judul.

Baca juga:

“Selain dari judul hanya kualitas yg berubah menjadi lebih baik adalah perubahannya. Mohon doa & dukungan penonton setia selalu. #jodohpengantarjenazah #jodohwasiatbapak #tobaliputraproductions,” lanjutnya.

Pemain Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Pemain Jodoh Wasiat Bapak ANTV (fotoseleb.com)

Para fans pun menyambut baik berubahan judul Jodoh Pengantar Jenzah. Mereka optimis Jodoh Wasiat Bapak akan sesukses Jodoh Pengantar Jenzah. Fans juga yakin nilai moral dan manfaat yang disuguhkan di sinetron tersebut akan tetap terjaga meski sudah ganti judul.

“Sama aja lh pak @dede.ferdinand .Mau ganti judul atw gak yNg penting setron seru dan memfaat # mudah2an sukses y pak .film y cakep seru takut hiiiiii# serem gokil,” tulis fans dengan akun Instagram @karmah_yudistira.

“Okelah pak @dede.ferdinand ganti judul bagiku tak masalah yg penting isi dan cerita masih sama…klo bs tambhin pemain baru dong pak kayak berperan sebagai sahabat dket nya adam atau pacarnya sista seru tuh pak,” ujar fans lain dengan akun @anna_plaza89.

Namun begitu, ada juga fans yang tidak setuju dengan perubahan judul sinetron tersebut. “Ko judul nya di ganti sih kan jodoh pwngamtar jenzah udah bagus,” tulis @baso_ahmad_fadil.r175. “Waduhhh kacau jangan diganti judulnya, tarr Ratingnya turun pak,” ungkap @prayogi_ramadhan.

Perubahan judul sinetron di tengah penayangan memang hal yang tidak lazim, apalagi untuk sinetron yang sedang naik daun. Biasanya, sinetron hanya mengganti jajaran pemain untuk mendongkrak rating. Menarik untuk ditunggu, apakah rating Jodoh Wasiat Bapak sebagus sebelum ganti judul.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Effendi Yeu ban
    11 Juli 2017 @ 00:07:01

    Pengen ikut casting jodoh wasiat bapak dimana ya?? Pengen ikut jdi peran di jodoh wasiat bapak

    Balas

  2. lailatus sakdiah
    14 Juli 2017 @ 13:12:08

    “oke lah pak tidak masalah judulnya diganti yang penting isi dan ceritanya tetep sma….klo bsa ditambah 1peran lagi untuk jadi temen dket sista atau kania@lailatus_sakdiah

    Balas

Berikan Komentar