Jodoh yang Tertukar SCTV, Sinetron Baru Rizky Nazar dan Cut Syifa

Oleh: - 8 Juli 2017  |

Instagram

Pemain Jodoh yang Tertukar
Pemain Jodoh yang Tertukar (Instagram)

Kabar menggembirakan datang untuk anda para fans pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa. Usai sukses memikat hati pemirsa TV lewat peran Pandu dan Kasih di sineton Anak Sekolahan, SinemArt dan SCTV akan kembali mempertemukan keduanya di sinetron baru berjudul Jodoh yang Tertukar.

Informasi tentang sinetron terbaru SinemArt itu diungkap oleh akun-akun instagram yang mengatasnamakan Jodoh yang Tertukar, seperti @jyt_sctv dan @jodohyangtertukar_sinemart. Dari postingan akun-akun tersebut, terungkap bahwa Megan Domani dan Mauren Daryani juga turut bermain.

Aliando Syarief pun disebut-sebut akan ikut membintangi sinetron ini. Dua artis senior spesialis antagonis, Ria Probo dan Eeng Saptahadi, dipastikan hadir juga di Jodoh yang Tertukar usai foto keduanya menjalani syuting beredar di media sosial.

Baca juga:

Untuk penulis cerita Jodoh yang Tertukar, SinemArt sekali lagi mempercayakan ke Hilman Hariwijaya. Adapun untuk sutradara, Maruli Ara akan kembali menukangi sinetron ini, sama seperti Anak Sekolahan.

Para fans Rizky dan Syifa menyambut hangat akan hadirnya sinetron Jodoh yang Tertukar. Mereka berharap kehadiran sinetron tersebut bisa mengobati kerinduan mereka pada pasangan Pandu dan Kasih dari sinetron Anak Sekolahan.

“Yes cut sama rizky suka bgt … Kalok bneran sinetnya pengen nonton terus .. Love2 @sctv_ @sinemart_ph,” tulis fans dengan akun Instagram @anitfahasna. “Ditungggg project cut syifaa dan rizky nazarrr kangen dibikin baper sama mereka @sctv_ @sinemart_ph @diffa_sinemartindonesia,” ujar @sitihasanaah.

Dalam salah satu postingan terbaru akun @jodohyangtertukar_sinemart, Bryan Andrew juga nampak ada dalam jajaran pemain Jodoh yang Tertukar. Kehadiran Bryan di sinetron SinemArt relatif mengejutkan karena selama ini dia diketahui telah hijrah ke MD Entertainment.

Fans pun penasaran dengan turut bermainnya Bryan di sinetron baru SinemArt. “Lha ada si Bryan ?? Bukannya dia ikut MD ya ?? Kok jadi ikutan main sinetron SINEMART ??. Lha terus waktu yang katanya ada project sinetrans yang judulnya Malaikat Pelindung gimana ?? Gak jadi main ??” tulis @citra_anindyass.

Menarik untuk ditunggu, apakah sinetron Jodoh yang Tertukar bisa segera diberikan slot tayang oleh SCTV. Satu yang tak kalah penting, apakah Jodoh yang Tertukar bisa mengembalikan kejayaan sinetron-sinetron SinemArt yang kini ratingnya kacrut? menarik!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan