Joe Taslim Shooting The Fast and The Furious 6 Di Glasgow

Written by on Agu 06, 2012 - Twitter Email

Advertisements

fast and furiousfast and furious / IMDB

Advertisements


Anda mungkin salah satu orang yang menunggu-nunggu akan update terbaru film Fast & Furious 6, apalagi setelah film ini dipastikan ikut dibintangi aktor kebanggaan Indonesia Joe Taslim. Tenang saja Film ini akan mulai diproduksi awal akhir agustus ini atau paling lambat awal september depan, lokasi shooting sendiri akan berlangsung di glasgow skotlandia.

Sekitar 250 rang crew film akan berangkat ke glasgow akhir agustus ini, pemilihan glasgow sebagai lokasi seri film action ini terjadi setelah terjadi pertemuan antara produser dan pihak perwakilan film kota setempat. mengutip dari BBC news secara pasti pengambilan gambar akan dilakukan di jalanan Cadogan dan Broomielaw.

“sangat bangga melihat kota ini akan kembali menarik perhatian film lain setelah kesuksesan marvellous tahun 2011 silam, kami berharap bisa melihat mereka shooting disini dan kami akan memeberikan sambutan yang hangat”, ujar Ketua Dewan Kota Glasgow Gordon Matheson. Semoga film ini segera selesai dan kita bisa melihat Joe Taslim beradu akting dengan bintang-bintang besar seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Paul Walker.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑