Joel Kinnaman Gantikan Peter Weller di Film RoboCop Baru

Written by on Sep 18, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

RoboCop Jadul Dan RoboCop BaruRoboCop Jadul Dan RoboCop Baru / yahoo.com

Bagi penggemar film tahun 90an pasti tak asing dengan RoboCop, kisah Super Hero polisi robot Alex Murphy yang diperankan oleh Peter Weller pada tahun 1987 silam. Tahun 2012 ini film fenomenal itu akan di buat ulang dengan bintang-bintang baru.

Aktor swedia Joel Kinnaman lah yang kali ini bakal memerankan Alex Murphy sang polisi robot tersebut. Sama dengan Peter Weller perawakan Joel Kinnaman tinggi dan kurus, dimana faktor itu sangat penting bagi pemeran robocop, agar pemain bisa bergerak natural dan lincah menggunakan kostum RoboCop.

Sebelumnya Arnold Schwarzenegger sempat diisukan akan memerankan tokoh RoboCop ini, namun isu tersebut hilang dengan sendirinya karena memang postur Arnold terlalu besar untuk memerankan RoboCop, dan akhirnya Joel Kinnaman yang terpilih.

Dari foto-foto yang berdar New RoboCop nantinya akan memiliki penampilan yang berbeda, Jika RoboCop jadul Dominan warna metalik, RoboCop baru lebih terlihat seperti kostum batmanya Christian Bale, karena warna hitam lebih mendominasi.

Baju besi robocop kali ini didesain oleh Rob Bottin dan memakan waktu hingga 10 bulan untuk untuk proses penyelesaianya, tak kurang dana hampir satu juta dolar dihabiskan untuk membuat kostum ini.

Selain Joel Kinnaman, New roboCop juga akan diramikan oleh aktor-aktor berbakat lainya sperti Gary Oldman, Samuel L. Jackson dan Michael Keaton. Film yang budgetnya hanya 13 juta dolar ini rencanya akan tayang pada 9 Agustus tahun depan.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑