Jon Bon Jovi Jadi “Katro” Ketika Diajak Obama Naik Cadillac One

Written by on Nov 05, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Rocker Jon Bon Jovi dan Presiden Barack ObamaJon Bon Jovi dan Barack Obama / Daily Mail

Rocker Jon Bon Jovi diketahui sejak lama sebagai pendukung Presiden Amerika Serikat Barack Obama, bahkan pada kampanye Obama 2008 silam dia mendaptkan bayaran dari partai Demokrat hingga 2,3 juta dolar Amerika.

Pada kampanye presiden Obama kali ini pun pria 50 tahun ini menjadi salah satu pengisi acarannya, dan kali ini Jon Bon Jovi boleh dibilang sangat beruntung karena diberi kejutan oleh Obama.

kejutan tersebut adalah diperbolehkanya Bon Jovi naik Mobil Dinas super mewah dan mengagumkan mikil Barack Obama, Cadillac One. Mobil dinas buata GMC ini adalah salah satu mobil dinas presiden paling keren di dunia.

“Aku pergi ke hotel untuk bernyanyi di acara Obama, setelah selesai aku kembali ke mobil van versama yang lain, namun ada seorang staff wanita obama menghampiriku dan bilang ‘mereke ingin aku di The Beast (sebutan lain untuk Cadillac One)’,” Ujar Bon Jovi Pada Daily Mirror.

“kemudian aku bilang ‘keren’ dan aku berada didalam mobil bersama mantan presiden Bill Clinton dan presiden Barack Obama, pesawat Air force one memang keren tapi Mobil ini (The Beast) lebih keren,”  Tambah Bon Jovi.

“Aku Ingin segera mengambil ponselku dan mengambil gambarku ketika di dalam mobil, aku juga ingin mengeluarkan kepalaku dari jendela ketika ‘The beast’ melewati Times Square, sehingga semua orang bisa melihatku.”

Jujur saya sedikit ketawa ketika menulis berita ini, bagaimana tidak ketawa jika mendapati seorang Jon Bon Jovi yang kita kenal sebagai rocker yang sangat “cool”, ketika naik mobil presiden Obama tiba-tiba  menjadi ‘ndeso’ atau ‘katro’ kalau tukul bilang, hehehe, tapi mau kaktro atau tidak dia adalah Rocker sejati.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑