Jonathan Andriano Jadi Evan di Sinetron Cahaya Terindah RCTI

Oleh: - 16 Juli 2019  |

Instagram

Dea Annisa dan Jonathan Andriano di Cahaya Terindah RCTI
Dea Annisa dan Jonathan Andriano di Cahaya Terindah RCTI (Instagram)

Sinetron Cahaya Terindah RCTI hadirkan pemain baru sejak Jumat, 12 Juli 2019. Adalah aktor tampan Jonathan Andriano, pemeran karakter baru bernama Evan di sinetron tersebut. Evan pertama kali muncul saat ia menolong Tasya (Dea Annisa) yang berada dalam bahaya.

Hubungan Evan dan Tasya pun semakin dekat sejak kejadian itu. Awalnya banyak penonton setia sinetron tersebut menduga keberadaan Evan di Cahaya Terindah sebagai pasangan Tasya. Namun sayang dugaan para penonton itu keliru.

Evan yang sempat dikira sebagai karakter protagonis baru itu ternyata malah antagonis. Evan hadir dalam kehidupan Tasya hanya untuk membalas dendam atas kematian adiknya, Livi. Sekadar diketahui, Livi adik Evan belum lama meninggal tertabrak mobil.

Baca juga:

Livi mengalami kecelakaan usai bertengkar memperebutkan Marvel (Rayn Wijaya) dengan Tasya. Sesaat sebelum menghebuskan nafas terakhir, Livi mengadu pada Evan bahwa kecelakaan yang menimpa dirinya adalah kesalahan Tasya dan Marvel.

Sejak mendapat aduan dari mendiang adiknya, Marvel menyimpan dedam kesumat pada Tasya dan Marvel. Ia berniat untuk mencelakai sekaligus memisahkan Tasya dan Marvel. Evan sendiri sempat salah sangka mengira Marvel pacaran dengan Tasya.

Lantaran salah sangka, Evan coba mendekati Tasya yang ia kira sebagai pacar Marvel. Namun pada episode Cahaya Terindah yang tayang pada 15 Juli 2019 kemarin, Evan sudah sadar bahwa Marvel adalah pacar Indah (Ranty Maria).

Jonathan Andriano dan Dea Annisa di Cahaya Terindah RCTI
Jonathan Andriano dan Dea Annisa di Cahaya Terindah RCTI

Rencana jahat Evan pun semakin melebar, tak hanya ingin mencelakai Tasya dan Marvel, namun juga Indah. Terang saja keberadaan Evan di Cahaya Terindah mendapat sambutan negatif dari para penggemar sinetron tersebut.

“Gue kira si evan baik eh ternyata ada mksd tertentu dekatin tasya, makin ngaur deh cerita nya ga suka aku,” tulis @jamiatul_adwyh di kolom komentar postingan promo Cahaya Terindah yang diunggah akun Instagram resmi sinetron tersebut, Senin, 15 Juli 2019.

“Aduh jadi nggak suka deh, kenapa harus jahat sih,” ungkap @anastasyamel11. “Evan kenapa bales dendam deh. Kan adeknya ktabrak sendri bukan salah marvel atau tasya,” tulis @cputerid. “Netijen kecewaaaa woy gasuka yg jahat nambah banyak,” kata @wshinta_ar.

Namun begitu, tidak sedikit pula warganet pemirsa Cahaya Terindah yang masih berharap suatu hari Evan berubah jadi baik dan benar-benar sayang dengan Tasya. “Semoga aja ntar dia menjadi baik trus beneran sukak sama tasya,” harap @ranty_rayn.

“Gk suka ahh, kok malah balas dendam jadi nya, semoga aja seiring jalan nya waktu evan nya suka beneran ke tasya,” kata @ikaaa03. “Serasi ccok mudah mudahn Evan sadar dn berubah jdi penyayang tasya,” ujar @aam_sopiah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan