Jonathan Frizzy dan Ratna Galih Bikin Baper, Segera Nikah di CYH?

Written by on Jul 01, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Jonathan Frizzy dan Ratna Galih
Jonathan Frizzy dan Ratna Galih (Instagram)

Performa rating sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI dalam beberapa hari belakangan ini terbilang menawan. Sejak 26 hingga 28 Juni 2018, CYH berhasil memuncaki rating, mengalahkan sinetron-sinetron unggulan di stasiun televisi lain.

Seperti telah Popmagz.com beritakan kemarin, Sabtu, 30 Juni 2018, faktor kembalinya tokoh utama Mira (Ratna Galih) punya peran penting dalam menaikan rating sinetron Cinta yang Hilang. Selain itu, ada juga faktor lain yang diduga kuat jadi kunci kesuksesan sinetron ini.

Adalah chemistry Ratna Galih dan Jonathan Frizzy, faktor lain yang diduga punya andil besar dalam menjaga performa rating CYH. Adegan-adegan Mira dengan tokoh Rafi yang diperankan Jonathan berhasil menghipnotis para penonton setia CYH.

Baca juga:

Banyak penonton yang mengaku baper (terbawa perasaan) ketika melihat akting Ratna dan Jonathan. “Baper bnget klo liat pak rafi godain mira. Hihioo,” tulis @meldha_m. di salah satu postingan promo CYH yang diunggah akun Instagram RCTI, Kamis, 28 Juni 2018.

@officialrcti sukakk banget sama mereka bedua .. dapet banget sih chemistry nya.. baperrr liat mira n raffi,” ungkap @ayulesta09.@ayulesta09 jiiaahh si ay ada disini… wkwkkw.. gw juga suka banget sama mira n raffii.. baperrr abissss @officialrcti,” timpal @rafasy_aca.

Jonathan Frizzy dan Ratna Galih Bikin Baper
Jonathan Frizzy dan Ratna Galih Bikin Baper

Tidak sedikit fans Cinta yang Hilang berharap Mira dan Raffi segera dikisahkan menikah. “Cocok banget.. baper maksimal ini #MiRafi.. cepetan dong.. pengen liat pak rafi nikah sama mira,” kata pengguna akun Instagram @rhmwt0812.

“Lihat pasangan ini bikin baper min, semoga segera jadian ya atau halalin aja min hhheee #TeamMiRafi #TeamMiraRafi @cintayanghilang.rcti.mncp,” ucap @indaheaven77_. “Kapan ne nikahnya udah gak sabar liat mira nikah sama pak rafi,” tulis @stephen.rani.

Namun begitu, ada pula fans pasangan Mira dan Rafi yang menilai alur cerita sinetron Cinta yang Hilang kini berbelit-belit. Bahkan seorang fans menyebut ada beberapa adegan di CYH yang tidak masuk akal.

“klo bisa cerita nya jangan d perbelit min.. bikin gregetan @officialrcti. Mira sama rafi saya suka banget liat mereka. Cinta Yang Hilang is the best,” kata @sulma.mega. “Suka banget.. tp jangan berbelit belit dunk..ceritanya.. sampe gk masuk akal.. plotnya…hahahha,” ujar @nurulhudabintisart.

Mengingat chemistry Jonathan dan Galih diduga kuat punya peranan penting dalam menjaga kestabilan rating sinetron Cinta yang Hilang, bukan tidak mungkin keinginan para fans untuk melihat keduanya menikah segera diwujudkan oleh MNC Pictures, PH yang memproduksi CYH.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑