Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Main Raden Kian Santang

Oleh: - 23 Agustus 2021  |

Instagram

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram)

Di tengah rumor ditamatkan di tengah jalan, sinetron Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran MNCTV malah hadirkan beberapa pemain baru. Tidak tanggung-tanggung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti adalah dua dari beberapa bintang baru tersebut.

Bergabungnya Ririn dan Jonathan di Raden Kian Santang terungkap dari salah satu postingan terbaru MNCTV di Instagram. Dalam beberapa unggahan terbaru MNCTV, terungkap pula tak hanya Jonatahan dan Ririn yang jadi pemain baru, ada pula Rizal Djibran.

@ijonkfrizzy siap menggemparkan Pajajaran! Kira-kira akan berperan sebagai siapa ya? Kawan atau lawan?,” tulis @officialmnctv, Minggu, 22 Agustus 2021. “@ririndwiariyanti bakal jadi siapa nih di Pajajaran? Kayanya bakal jadi kawan ya,” kata @officialmnctv di unggahan lain.

Baca juga:

Hadirnya Jonatahan dan Ririn di sinetron Raden Kian Santang tentu tak sekadar “kedatangan pemain baru”. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai salah satu aktor dan aktris papan atas tanah air, langganan dapat peran utama di sinetron-sinetron yang mereka bintangi.

Jonathan dan Ririn merupakan couple favorit pemirsa sinetron Indonesia. Tak heran bila keduanya sering diplot sebagai pasangan utama pada beberapa sinetron, seperti Cinta yang Hilang (CYH) RCTI, Aku Ingin Dicintai (AID) ANTV, dan Cinta untuk Bunda RCTI.

Ririn dan Jonathan di Raden Kian Santang
Ririn dan Jonathan di Raden Kian Santang (Instagram)

Menariknya, bergabungnya Ririn dan Jonathan di Raden Kian Santang juga bakal jadi reuni mereka dengan Alwi Assegaf, “anaknya” di Cinta yang Hilang. Seperti diketahui, karakter Ilham (Alwi) di CYH adalah anak sambung dari Rafi (Jonathan) dan Tari (Ririn).

Dilansir Popmagz.com dari Okezone.com pada berita berjudul Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dipasangkan dalam Sinetron Raden Kian Santang yang terbit Kamis, 19 Agustus 2021, terungkap Jonathan akan berperan sebagai Cakradewa dan Ririn jadi Anggrahini.

Sama seperti di sinetron-sinetron mereka sebelumnya, Cakradewa dan Anggrahini dikisahkan sebagai sepasang kekasih. Keduanya merupakan pimpinan pasukan Kerajaan Salakapura yang sedang berkonflik besar dengan Kerajaan Karang Kendang.

Cakradewa dan Anggrahini yang hidup dibawah Raja Salakapura bernama Prabu Sorandaka (Barry Prima) dikutuk bakal meninggal bila sampai bersentuhan. Dalam perang antara dua kerejaan tersebut Salakapura berhasil menang usai dibantu Kian Santang (Alwi).

Seperti telah kami tulis di muka, sinetron Raden Kian Santang belakangan ini diisukan segera ditamatkan lantaran performa rating yang kian memburuk. Apakah kehadiran Ririn dan Jonathan bakal bisa membuat rating naik hingga bisa tayang lebih lama? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan