Jonathan Frizzy “Kembar” di Sinetron Aku Ingin Dicintai ANTV

Oleh: - 16 November 2020  |

Instagram

Sinetron Aku Ingin Dicintai ANTV
Sinetron Aku Ingin Dicintai ANTV (Youtube)

Setelah hampir sebulan promonya diunggah ANTV ke akun Instagram mereka, sinetron Aku Ingin Dicintai akhirnya diumumkan tanggal dan jam tayangnya. Sinetron yang merupakan sekuel Aku Hanya Ingin Dicintai itu akan tayang perdana hari ini, Senin, 16 November 2020.

Aku Ingin Dicintai diberikan slot tayang super prime time pukul 20.00 WIB oleh ANTV. Banyak hal baru di sinetron Aku Ingin Dicintai, seperti hadirnya Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemain anyar serta kebaradaan tokoh baru yang mirip dengan Raffi, yakni Ilham.

Memiliki wajah yang identik dengan Raffi sang tokoh utama, Ilham pun juga dimainkan oleh Jonathan Frizzy. Bagi Jonathan, memainkan dua karakter sekaligus dalam sebuah sinetron adalah pengalaman sekaligus tantangan baru baginya.

Baca juga:

“Aku meranin dua karakter di sini, seru banget aku awalnya meranin Raffi di season pertama, dan di Aku Ingin Dicintai. Dan aku meranin sebagai Ilham.” ungkap Jonathan sebagaimana diwartakan Kapanlagi.com, Sabtu, 14 November 2020.

“Kalau buat aku ini tantangan banget gimana misahin karakter Raffi dan Ilham, karena di sini proses syutingnya cepet banget. Aku jadi terpicu untuk menampilkan yang terbaik. Aku masih ada deg-degan karena takut sama dengan karakter lainnya,” katanya.

Jonathan Frizzy Kembar di Aku Ingin Dicintai
Jonathan Frizzy Kembar di Aku Ingin Dicintai (Instagram)

Meski memiliki wajah identik, karakter Raffi dan Ilham menurut Jonathan berbeda. “Di sini kita sama-sama ikutin sutradara aja. Kalau aku sih bedainnya dari looknya, kalau Raffi kan modis, sementara Ilham lebih serius. Jadi aku menekan-nya di situ aja sih untuk bisa mengeksplorasi,” terangnya.

Lebih lanjut Jonathan mengatakan proses syuting sinetron Aku Ingin Dicintai tidak kalah seru dibanding Aku Hanya Ingin Dicintai. Bahkan secara tersirat Jonathan menyebut performa rating Aku Ingin Dicintai seharusnya lebih tinggi dari pendahulunya.

“Menurut aku syuting ini yang paling heboh, dari season satu ini semuanya dari set sama ceritanya heboh banget. Makanya kita sebagai pemain terpacu tampil yang terbaik dan sayang kalau ratingnya kecil,” kata aktor kelahiran Pematangsiantar, 13 April 1982 itu.

Jonathan juga membocorkan bahwa beberapa adegan relatif berbahaya di sinetron ini dilakukan oleh para aktor dan aktrisnya langsung. “Menurut aku ini bagus banget dari yang pertama, malah kita semua siap jadu stunt man. Ririn jatuh ke tanah, Rina hujan-hujanan,” katanya.

Sebelum tokoh Ilham diungkapkan Jonathan, banyak penonton yang khawatir bahwa akan ada pergantian posisi pemeran utama wanita dari Rina Diana ke Ririn. Mereka mengira Raffi akan diceritakan berpaling ke Nanda yang diperankan Ririn.

Seperti diketahui bersama, di sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai, Raffi dipasangkan dengan Maya yang diperankan Rina. Adanya Ilham dan Raffi di Aku Ingin Dicintai seperti menegaskan bahwa peran Rina di sinetron ini tidak akan “di-downgrade“.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan