Joshua Suherman Pacaran dengan Agatha Valerie, Pemain Sinetron GGS

Oleh: - 3 Februari 2015  |

Instagram

Joshua Suherman dan Agatha Valerie
Joshua Suherman dan Agatha Valerie (Detik.com)

Menginjak usia 22 tahun, mantan penyanyi cilik Joshua Suherman kini sudah pantas disebut lelaki dewasa. Selayaknya laki-laki dewasa lainnya, Joshua ternyata sudah punya kekasih, sejak tiga bulan lalu dia berpacaran dengan pesinetron cantik, Agatha Valerie.

Nama Agatha Valerie, mungkin tidak asing bagi anda, khususnya penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), karena gadis yang masih berusia 16 tahun tersebut adalah pemain sinetron tersebut. meski terpaut usia cukup jauh, Joshua mengaku serius menjalin hubungan dengan Agatha.

“Aku 22 tahun, dia 16, umur segitu mending fokus ke karir aja dulu. Jalanin ini enggak main-main, Enggak bisa ngomong ke depan gimana, ya jalanin aja,” kata Joshua, dilansir Bintang Onlline, Selasa (3/1/2015).

Baca juga:

Menurut Joshua, antara dirinya dan sang kekasih sebenarnya mempunya kesamaan yang unik, yaitu sama-sama rame orangnya. “Sebenarnya kami berdua sama-sama ‘gesrek’ (‘gila’). Kami sering ketawa dengan suatu sebab. Ini dia masih malu-malu aja,” terangnya.

Sementara itu, Agatha mengaku nyaman berpacaran dengan Joshua. Di mata Agatha, kekasihnya itu adalah orang yang baik dan humoris, sehingga bisa membuatnya tertawa sepanjang hari. “Dia orangnya baik, humoris, dan nggak brengsek. pokoknya bisa bikin ketawa terus,” ujar Agatha.

Meskipun Agatha mengakui bahwa Joshua orangnya cemburuan dan posesif, namun itu masih dalam batas kewajaran. Agatha masih merasa nyaman dengan kecemburuan Joshua. “Posesif iya, tapi untungnya nggak terlalu posesif banget, sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan