Juara Satu D’Star Indosiar Rara LIDA, Fildan DA, atau Reza DA?

Oleh: - 27 Agustus 2019  |

Instagram

Iwan Fals, Rara, Fildan, Rerza D'Star
Iwan Fals, Rara, Fildan, Rerza D’Star (Youtube)

Ajang pencarian bakat menyanyi D’Star Indosiar telah memasuki babak final pada Senin, 26 Agustus 2019 kemarin. Tiga peserta yang tampil di final adalah Reza Zakarya (D’Academy 2), Fildan Rahayu (D’Academy 4), dan Tiara Ramadhani/Rara (LIDA 1).

Pada malam final yang digelar di studio Emtek City itu itu para peserta diberi kesempatan untuk berduet dengan para penyanyi kawakan, mulai dari Fildan dengan Ruth Sahanaya, Rara dengan Judika, lalu terakhir ada Reza dengan Rossa.

Pengumuman pemenang D’Star Indosiar akan diumumkan malam nanti, tepatnya di Konser Kemenangan D’Star Indosiar yang tayang pukul 18.30 WIB. Pada malam final nanti, Indosiar bakal menghadirkan legenda hidup Iwan Fals sebagai salah satu pengisi acara.

Baca juga:

Para pemanang nantinya tidak hanya akan digelari sebagai jawara D’Star pertama, namun juga akan memboyong nominal uang yang tak sedikit, yakni Rp 750 juta. Sementara untuk juara dua dan tiga mendapatkan uang Rp 500 juta dan Rp 250 juta.

Sistem penilaian untuk babak final menggunakan perhitungan SMS pemirsa ditambah dari aplikasi Ruang Guru. Poin tersebut lalu diakumulasi dengan penilaian 6 dewan juri yaitu Soimah, Nassar, Inul Daratista, Bebi Romeo, Giring Nidji, dan Caren Delano.

Rara Lida Bakal Juara D'Star Indosiar?
Rara Lida Bakal Juara D’Star Indosiar?

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, dukungan warganet pemirsa D’Star terhadap Rara LIDA relatif paling tinggi ketimbang Reza dan Fildan. “Insyaallah rara juara optimis dan semangat @lida_rara06,” tulis warganet pemilik akun Instagram @miaamat36.

“@indosiar Bismillah semuanya udah Terbaik, tapi kl saya lebih seneng yg juaranya adalah @lida_rara06 nyanyi apa aja di babat abis’ main musik bisa, akting keren,ngelucu pun keren,Nari pun keren, disuruh apa aja mau ngk jaim dan keren hasilnya,” tulis @lenia_ps.

Rara sendiri adalah finalis termuda di ajang tersebut, baru berusia 17 tahun. Rara tepatnya lahir pada 6 Desember 2001, sementara Reza adalah penyanyi kelahiran 12 Mei 1989 (30 tahun), dan Fildan berusia 27 tahun (lahir 27 September 1991).

Apakah dukungan untuk Rara di media sosial bakal sejalan dengan SMS pemirsa dan penilaian Juri. Atau Rara harus ikhlas dikalahkan dua penyanyi yang lebih senior, Fildan dan Reza? Mari kita tunggu saja pengumumannya malam nanti.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan