Juara SUCA 3 Indosiar, Bintang Emon: Target Gue Cuma Grand Final

Oleh: - 24 Oktober 2017  |

Instagram

Bintang Emon Juara SUCA 3 Indosiar
Bintang Emon Juara SUCA 3

Beberapa bulan silam, mungkin tidak banyak yang mengenal Gusti Bintang atau Bintang Emon. Namun kini, hampir pasti semua orang tahu atau setidaknya pernah mendengar nama Bintang Emon setelah dia berhasil menjadi juara di ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar.

Lucunya, lewat akun Instagram Bintang mengaku bahwa sebenarnya dia tidak ingin menjadi juara satu SUCA 3 karena merasa bebannya terlalu besar. Selain itu, Bintang juga melihat Karyn Medan, Yewen Papua, dan beberapa peserta lain lebih layak jadi juara.

“Sebenernya gua enggak mau juara dah, bebannya kegedean, Bor. Ngerasa enggak pantes juga, masih banyak yang lebih keren dari gua, bahkan sampe sekarang pun masih ngerasa enggak pantes,” tulis Bintang di Instagram, Senin, 23 Oktober 2017.

Baca juga:

Bintang sendiri hanya menargetkan masuk Grand Final dalam SUCA 3 ini. “Dan target gua tuh cuma mau masuk grand final. Tapi karna emang dititipin ‘misi’ sama teman-teman lain, dan cuma pengen tampil lebih bagus dari yang sebelumnya, kebetulanlah juara 1,” katanya.

Terlepas dari prestasi di SUCA yang sudah melebihi ekspektasinya, Bintang tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para mentor dan seluruh komika yang membantunya di SUCA 3. Tidak lupa, Bintang juga mengucapkan terima kasih pada fan base-nya, Aku dan Bintang.

“Semuanya ini berkat orang-orang luar biasa. Mentor David, Apip, Adnan, Wawan. Juga mentor lain, Awwe dan Gilbhas. Dan semua peserta yang maha asyik, serta aku&bintang. Dan semua orang yang support dalam segala bentuk,” katanya.

Bintang juga berjanji akan meneraktir teman-temannya ketika hadiah 100 juta dari Indosiar telah cair. “Hey kalian, piala ini buat kalian. Tapi 100 jutanya buat aku. HA! PS: temen-temen yang minta traktir, tunggu cair ya. Semoga setelahnya suca3, kalian masih mau nikmatin karya aku yah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan