Judika Punya Acara Sendiri di Trans TV Berjudul ‘A Night with Judika’

Written by on Sep 16, 2015 - Twitter Email
Judika dan Duma RirisJudika dan Duma Riris / viva.co.id

Advertisements

Sukses dengan acara mingguan bertajuk ‘Live With Trio Lestari’ yang menghadirkan bintang utama Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly, Trans TV akan segera meluncurkan acara dengan format serupa namun dengan pengisi acara berbeda. Acara baru tersebut bertajuk ‘A Night with Judika’.

Dari judulnya, anda pasti sudah bisa menebak siapa bintang utama acara tersebut. Benar, penyanyi Judika adalah pengisi utama acara terbaru Trans TV itu. Cukup beralasan Judika diberikan program khusus oleh Trans TV, mengingat konsernya di Trans TV beberapa waktu lalu dinilai sukses oleh pihak Trans TV.

Advertisements

Dalam rilis resminya, Trans TV akan memberikan slot setiap Kamis malam pukul 21.00 untuk ‘A Night with Judika’. “A Night With Judika ini akan tayang perdana LIVE besok 17 September 2015, dan akan tayang reguler setiap minggunya pada hari Kamis pukul 21.00 WIB,” demikian tertulis dalam rilisnya, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu, 16 September 2015.

Pada episode perdana, A Night with Judika akan menghadirkan bintang tamu yang tak kalah beken dari suami Duma Riris itu, yaitu Koes Plus, Cakra Khan, dan Isyana Sarasvati. “Mereka akan berkolaborasi dengan Judika membawakan lagu-lagu yang pastinya akan menghibur pemirsa,” lanjutnya.

Selain menghadirkan para penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Judika, acara A Night with Judika juga akan menghadirkan orang-orang terdekat Judika, seperti ibunya. “Program ini akan menampilkan berbagai segmen, seperti mengundang Ibu Judika, sehingga bintang tamu dan penonton dapat berinteraksi langsung menanyakan kehidupan pribadi Judika,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑