Julia Perez Meninggal 7 Bulan Lagi Cuma Hoax, Saat Ini Jupe Sehat

Written by on Apr 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Julia PerezJulia Perez / Instagram

Artis seksi Julia Perez (Jupe) belakangan ini ramai diberitakan tak berumur panjang, media-media menyebut usia Jupe tak lebih dari 7 bulan lagi. Bahkan, artis-artis sejawatnya turut memberikan komentar atas kabar tersebut, meski kabar itu belum dikonfirmasi oleh Jupe sendiri.

Dalam tayangan Cecepy di RCTI, Senin, 18 April 2016 kemarin, wanita yang masih berstatus sebagai istri Gaston Castano itu membantah gosip usianya tinggal 7 bulan. Jupe mengaku pada awalnya dia enggan menanggapi gosip tersebut, namun setelah gosip itu jadi melebar kemana-mana mau tak mau dia harus memberikan klarifikasi.

Jupe menegaskan dirinya saat ini dalam kondisi baik, sebagaimana cancer survivor, orang yang telah mengalahkan penyakit kanker di tubuhnya. Jadi, kabar yang menyebut Jupe akan meninggal dalam 7 bulan ke depan adalah hoax. “Habisnya gue kesal dibilang ini itu. Aku ra popo, aku baik-baik saja. Aku cancer survivor ,” kata Jupe.

Kepada media-media yang memberitakan usianya tinggal 7 bulan, Jupe tidak akan mempermasalahkan mereka. Sekali lagi, Jupe menegaskan bahwa kondisinya saat ini sangat sehat “Apapun pemberitaan di sana, sudah terserah, biarkan lewat. Aku sekarang baik-baik saja, sehat dan berdiri tegak sekarang,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑