Julia Perez Sakit Kista Ovarium, Satpam Ganteng Mukhlis Belum Tahu

Written by on Mei 05, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Julia Perez dan Satpam Ganteng MukhlisJulia Perez dan Satpam Ganteng Mukhlis / Instagram

Cobaaan seolah tak henti-hentinya datang di kehidupan artis seksi Julia Perez (Jupe). Baru saja Jupe sembuh dari penyakit kanker serviks, penyakit baru kembali datang ke tubuh Jupe. Jupe baru saja didiagnosa ada kista di ovariumnya.

Jupe mengaku sempat ketakutan pada vonis dokter tersebut, lantaran dia merasa trauma dengan operasi. Bahkan Jupe sempat kehilangan nafsu makannya dan merasa sedih karena sudah diganggu penyakit baru lagi di saat penyakit lamanya belum hitungan tahun hilangnya.

“Sekarang ada kista di ovarium. Kistanya aku kira harus operasi, aku kan ketakutan. Aku nggak nafsu makan, emang nggak mau makan. Mungkin karena drop, parno lagi, ada yang ganggu lagi,” ungkap Jupe, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa, 5 Mei 2015.

Namun Jupe sedikit bisa tenang saat dokter mengatakan dirinya tidak perlu melakukan operasi dulu, hanya perlu melakukan periksa rutin ke Singapura. “Dokter bilang nggak usah (operasi). Makanya tanggal 12 aku ke Singapura, make sure, untuk psikologi aku juga. Mungkin dalam dua tahun ini harus seperti ini (bolak-balik Singapura),” lanjutnya.

Terkait vonis kista yang dialami Jupe, Mukhlis, sang satpam ganteng yang belakangan ini dekat dengan Jupe mengaku tidak tahu. Dia berujar bahwa Jupe belum cerita tentang vonis kista itu kepada dirinya. Bila memang Jupe divonis Kista, Mukhlis berharap Jupe segera diberikan kesembuhan.

“Berdoa aja semoga kabar itu tidak benar sih. Aku enggak tahu karena dia belum cerita. Kalau memang kabar itu benar, semoga cepat sembuh. Jaga kesehatan dan jangan lupa makan,” ujat Mukhlis.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑