Julia Perez Terancam Jatuh Miskin Karena Biaya Pengobatan Kankernya

Written by on Des 29, 2014 - Twitter Email
Julia PerezJulia Perez / Kaskus

Advertisements

Penyakit Kanker Serviks tidak hanya menyerang raga artis hot Julia Perez (Jupe), namun juga menyerang kesehatan finansialnya. Mahalnya biaya pengobatan kanker serviks yang dijalani Julia, lambat laun telah menguras hartanya.

Ditemui di kediamannya di Raffless Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/12), artis kelahiran 15 Juli 1980 itu mengakui bahwa dirinya telah menjual salah satu rumahnya dan juga saat ini sedang negosiasi untuk menjual rumahnya yang lain.

“Rumah saya yang di sana sudah saya jual. Yang ini pun lagi proses penjualan. Sudah ada yang nego,” ungka Jupe sebagaimana dilansir Cumicumi.com, Senin (29/12/2014).

Advertisements

Mantan pacar pesepakbola Gaston Castano itu membenarkan bahwa biaya pengobatan kanker serviks yang dijalaninya tidaklah murah. Bahkan uang hasil penjualan rumah sebelumnya saja belum menutup biaya pengobatannya, namun harus ditambah dengan uang pinjaman.

“Nggak semuanya hasil jual rumah, tapi ada juga saya pinjam uang, karena saya kan sekarang kerja nggak full. Saya pinjam ke orang,” terangnya.

Wanita bernama asli Yuli Rachmawati itu juga mengaku meminjam uang untuk menutup hutang-hutangnya sebelumnya. Meski begitu, Jupe melihat hal tersebut sebagai cobaan dan sabar menjalaninya. “Saya gali lubang, tutup lubang. Saya sabar saja jalaninya,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑