Junior Liem dan Putri Titian Merasa Bahwa Mereka Saling Melengkapi

Written by on Des 27, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Junior Liem dan Putri TitianJunior Liem dan Putri Titian / Instagram

Aktor sekaligus bintang iklan, Junior Liem memang saat ini telah berhasil memacari artis muda Putri Titian. Namun tahukah anda  bahwa perjuangan Junior menakhlukan hati Putri Titian tidak mudah. Junior mengatakan, meski sebelum PDKT dirinya sudah mengenal Tian, namun dirinya tidak mudah untuk mendekati Tian.

“Susah (dekati Putri), kita kan pernah kenal dan beberapa waktu lalu itu ada waktu dan intens,” ungkap Junior, saat ditemui di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tian yang saat wawancara berada di samping Junior mengiyakan apa yang diungkapkan Junior. Tian mengaku bahwa pada awalnya dia menilai Junior adalah cowok yang sombong. Namun penilaian itu berubah tatkala Junior memberanikan diri untuk mengajaknya kenalan.

“(Kenal) Sudah lama, awalnya sombong, jadi aku nggak bisa ngobrol sama dia. Sekarang akhirnya ngobrol sama dia. Dia sih yang pertama massage aku buat kenal lebih deket,” kata Tian, dikutip dari merdeka.com, Sabtu (27/12/2014).

Junior menilai Tian adalah cewek yang berbeda dari cewek kebanyakan. Di mata Junior, Tian adalah wanita yang apa adanya dan sangat perhatian dengan pasangannya. “Dia itu beda aja, nggak kayak orang lain. Terus dan ternyata di luar, dia apa adanya, dia sebenernya peduli banget,” terang Junior.

Sementara itu, menurut Tian, Junior adalah pasangan yang ideal buat dirinya. Kedewasan Junior bisa melengkapi sifat kekanak-kanakan Tian yang kadang muncul. “Dia penyeimbang buat aku. Kita kan butuh orang yang kalau lagi marah ada, dia nggak ikut marah, dia dewasa,” tutup Tian.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑