Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Karena Barbara Palvin

Written by on Nov 10, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Justin Bieber dan Barbara PalvinJustin Bieber dan Barbara Palvin / mirror.co.uk

Rasa sedih saat ini sedang menghinggapi para “jelene“, sebutan untuk para pecinta pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez, pasalnya pasangan muda ini kibabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya.

Kabar putusnya Justin Bieber and Selena Gomez memang belum di konfirmasi secara resmi oleh keduanya, tapi dari E! News menegaskan bahwa putusnya mereka berdua bukan sekedar gosip semata, dari sumber yang terpecaya telah memberikan bocoran pada E! News bahwa mereka telah putus karena kepadatan job mereka.

“karena jadwal mereka berdua sangat-sangat padat, yang artinya akan sangat sulit menjaga hubungan dan kemesraan mereka,” kata sang sumber.

Benih-benih keretakan mereka berdua mulai tercium publik sejak bebarapa minggu lalau, dan kabar itu pun semakin diperkuat ketika rabu (7/11/2012) lalu, saat Justin terlihat bersama dengan supermodel Barbara Palvin ketika mengisi acara the Victoria Secret di New York.

Barbara Palvin sendiri bukanlah orang baru di antara Justin Bieber dan Selena Gomez, sebelas bulan lalu model berusia 19 tahu nini membuat penyataan kontroversial, bahwa dia tidak menyukai Slena Gomez.

Mungkinkah memang Justin Bieber telah berselingkuh dengan Barbara Palvin? dan karena ini pula kah hubunganya dengan Selena Gomez yang sudah dibina sejak Februari 2011 harus berakhir?

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑