Justin Bieber Kerahkan Bodyguard Untuk Mencegat Orlando Bloom

Written by on Agu 04, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Justin Bieber, Miranda Kerr, Orlando Bloom, Orlando BloomJustin Bieber, Miranda Kerr, Orlando Bloom, Orlando Bloom / businessinsider.com

Perseteruan antara aktor Orlando Bloom dengan penyanyi Justin Bieber rupanya belum berakhir, baru-baru ini Justin Bieber dikabarkan melakukan langkah agresif kepada Orlando Bloom di pesta ulang tahun desainer fesyen Givenchy, Riccardo Tisci di Ibiza, Spanyol.

Pada acara tersebut Justin Bieber mengerahkan massa dari crew dan bodyguard-nya untuk mencegah Orlando Bloom masuk ke dalam lokasi pesta ulang tahun desainer fesyen Givenchy. crew dan bodyguard Justin Bieber dikabarkan mencegat Orlando Bloom di pintu masuk sehingga dia tidak dapat menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

“Orlando Bloom sedang dalam perjalanan. Ia memang sedikit terlambat, tetapi ketika ia sampai ke pesta itu, Bieber sudah berada di dalam. Karena rombongannya sudah berbaris di depan tempat itu, Orlando tetap berada di luar.” kata seorang sumber, dilansir dari Tvnz.co.nz, Minggu (3/8/2014).

Pesta itu sendiri dihadiri oleh beberapa nama-nama besar selebriti seperti Kim Kardashian, Kanye West, Kris Jenner, Kendall Jenner, Jared Leto dan Kate Moss. Sadar telah “dikerjai” Justin Bieber hingga tak bisa masuk ke acara pesta, Orlando Bloom akhirnya meninggalkan lokasi acara tersebut.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑