Justin Bieber Menghamili Kourtney Kardashian? Kakak Kim Kardashian

Written by on Mar 11, 2016 - Twitter Email
Justin Bieber dan Kourtney KardashianJustin Bieber dan Kourtney Kardashian / Daily Mail

Advertisements

Sebuah rumor mengejutkan datang dari Kourtney Kardashian. Kakak tertua dari Kardashian bersaudara itu disebut-sebut sedang hamil anak hasil hubungannya dengan Justin Bieber. Seperti diketahui, pada Oktober 2015 silam, Justin dan Kourtney kedapatan sedang berkencan dan tertangkap kamera saat sedang keluar dari tempat hiburan malam berdua.

Seorang sumber yang mengaku salah satu teman dekat Kourtney memberikan bocoran kepada majalah Life & Style tentang rumor tersebut. Sumber tersebut menyebut Kourtney sudah mengaku kepada teman-temannya bahwa saat dia menghabiskan waktu bersama dengan Justin akhir tahun lalu, mereka sempat melakukan hubungan intim.

Sementara, Kourtney sudah berpisah dengan sang mantan suami, Scott Disick, pada Juli 2015, jauh sebelum dia berkencan dengan Justin. Dengan kondisi seperti itu, sumber tersebut yakin 100% bahwa anak keempat Kourtney ini adalah bayi Justin.

Advertisements

“Kourtney sudah mengakui kepada teman-temannya bahwa dia dan Justin telah melakukan hubungan intim, dan dia belum melakukannya dengan Scott dalam waktu yang lama, sehingga sudah cukup jelas. Ini akan menjadi bayi Bieber,” kata seorang sumber, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat, 11 Maret 2016.

Sumber lain yang mengaku teman Scott Disick mengatakan bahwa Scott akan murka besar bila tahu sang mantan istri telah dihamili oleh Justin, seorang pria yang 14 tahun lebih muda. “Scott akan marah, hancur dan akan mencelanya jika Kourt benar dihamili oleh Justin,” kata sumber tersebut.

Justin Bieber sendiri selama ini memang dikenal cukup dekat dengan keluarga Kardashian. Justin sudah cukup lama berteman dengan kedua adik terkecil Kardashian, Kendall and Kylie Jenner. Pada tahun 2010 silam, Justin juga kedapatan liburan dengan Kim Kardashian di Bahama.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑