Justin Bieber Modusin Syifa Hadju, Angga Yunanda Tahu dan Cemburu?

Oleh: - 9 Maret 2017  |

Instagram

Justin Bieber dan Syifa Hadju
Justin Bieber dan Syifa Hadju (Bintang.com)

Jagat media sosial artis tanah air beberapa hari ini gempar setelah salah satu postingan video artis Indonesia mendapat tanggapan dari superstar dunia, Justin Bieber. Artis Indonesia yang beruntung tersebut adalah Syifa Hadju, pemain sinetron Mermaid in Love SCTV.

Dalam kolom komentar video live streaming di akun Instagram Syifa, @syifahadjureal, Justin tidak hanya menulis satu komentar, tapi lima komentar sekaligus seperti cowok modus, yakni “hi“, “where are you from“, “nice hair“, “turn up“, dan “fire“.

Para fans Justin di tanah air pun heboh mendapati idolanya komentar di akun Instagram salah satu artis Indonesia. Kebanyakan dari mereka merasa iri dengan keberuntungan Syifa yang berhasil disapa selebriti kelas dunia seperti Justin.

Baca juga:

“Iya tau itu syifa live sayooong dan yg bikin gue iri itu nape suami gue @justinbieber ikut komen yaa @munaazh. tulis fans Justin dengan username @winaldapratiwi97. “Ini pertma nya gw coment di sni.. sumpah gw cemburu.. gw envy.. justin ku,” kata @diantrisnadewi98.

Tidak sedikit juga yang memberikan analisa tentang alasan Justin bisa mengomentari video Syifa sampai lima kali. Mereka menduga wajah Syifa yang bulat, berkulit coklat, serta matanya yang sayu mengingatkan Justin pada Selena Gomez, mantan pacarnya.

“Eh kalo diliat2 emang syifa itu serada mirip ama selena. Kayakya masuklah ke tipe si justine. Kan syifa mukany rada2 bulet ky selena , matanya sayu. Ih kalo sampe justin naksir dia . remaja amerika pda bnuh diri kali ya,” tulis @indahalfarabi.

Justin Bieber Modusin Syifa Hadju
Justin Bieber Modusin Syifa Hadju (Instagram)

“Mungkin babang justin kira itu mbaak selena gemez minceu @lambe_turah,” kata @diazsarasatii. “eh iya, hampir sama kaya selena. mungkin karena penasaran n blm bs mup on,jd yg mirip mantan,disapa deh,” timpal @narissarachailai.

Sementara itu, ditanya tentang perasaannya setelah mendapat komentar dari Justin, Syifa mengaku sangat senang. Syifa tidak menyangka bisa mendapatkan perhatian dari artis level dunia seperti Justin.

“Senang banget (mendapat komentar dari Justin). Soalnya dia notabene sudah artis internasional,” ungkap Syifa sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 8 Maret 2017.

Syifa pun mengakui dirinya adalah seorang mantan Beliebers, sebutan fans Justin Bieber. “Aku dulu pernah jadi Beliebers, walaupun sekarang sudah enggak. Kalau sekarang aku suka sama karyanya aja,” katanya.

Apakah Angga Yunanda kekasih Syifa tahu dan cemburu terkait pacarnya yang baru saja dimodusin Justin? Syifa menyebut Angga belum tahu hal tersebut. “Belum (cerita ke Angga) sih. Soalnya dia lagi sibuk (syuting),” kata Syifa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan