Juwita Bahar Jalani Diet Mayo, Mau Turunkan Berat Badan Hingga 22 Kg

Written by on Jun 07, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Juwita BaharJuwita Bahar / Instagram

Usai rencana pernikahan dengan mantan tunangannya, Barry Muhammad, batal pada Juni 2015 silam, penyanyi dangdut Juwita Bahar ternyata sudah berhasil move on. Cewek 20 tahun putri penyanyi Annisa Bahar itu kini berpacaran dengan seorang model asal bandung yang namanya masih dirahasiakan.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni 2016, Juwita mengatakan pertemuan pertama dengan kekasihnya terjadi pada hari ulang tahunnya. “Sudah setengah tahun ini pacaran. Kenalnya enggak sengaja ketika dia jadi bintang tamu model di ultah aku,” kata Juwita.

Dipacari seorang model yang hampir pasti badannya bagus dan proporsional, Juwita merasa termotivasi untuk menurunkan berat badannya. Juwita mengaku sudah banyak mendapatkan masukkan dari fans dan juga keluarganya untuk segera menurunkan berat badannya yang sempat menyentuh angka 70 kilogram.

“Fans serta keluarga sudah mulai bawel dan komentar banyak. Mereka minta aku untuk menjaga badan lebih baik lagi. Kebetulan pacar yang sekarang juga model, dia mau diimbangi juga (tubuhnya),” ujar Juwita, dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 7 Juni 2016.

Meski kini berat bada Juwita telah turun sebanyak 12 kilogram, namun dia belum merasa puas karena belum sampai pada target idealnya. “Awal parah banget gendut 70 kg, sekarang sih 58kg. Aku maunya 48 kg, idealnya turunin 10 kg lagi,” lanjutnya.

Di antara banyak metode atau program diet yang sedang ngehits belakangan ini, Juwita lebih memilih diet Mayo, yakni program diet dengan tidak mengonsumsi garam dan gula. “Pastinya tepat waktunya jauh dari garam dan gula. Hambar sih rasanya tapi enggak apa-apa. Aku juga makan rebusan, kalau gorengan pakai olive oil,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑