Kabar Aa Gym Meninggal Dunia Karena Sakit, Ini Klarifikasi Asistennya

Written by on Jun 20, 2016 - Twitter Email
Abdullah GymnastiarAbdullah Gymnastiar / Youtube

Advertisements

Minggu, 19 Juni 2016 kemarin, masyarakat heboh dengan kabar yang menyebut ustaz kondang Abdullah Gymnastiar (AA Gym) meninggal dunia karena sakitnya. Namun ternyata, informasi meninggalnya Aa Gym hanya isu yang disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Hari, Asisten Aa Gym, mengonfirmasi keadaan Aa Gym baik-baik saja meski dia tidak membantah bahwa kondisinya masih dalam pemulihan usai sakit. Saat ini, pendakwah berusia 54 tahun itu masih berada di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid miliknya, di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung.

Advertisements

“Beliau ada di Bandung. Info resminya saya dapat dari sekretaris kepemimpinan Bandung, beliau dalam pemulihan kesehatan ada di pesantren,” ungkap Hari, dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu, 19 Juni 2016.

Hari menjelaskan, Aa Gym sempat mengalami sakit yang diduga kuat terjadi karena kelelahan. Hari sangat menyayangkan tersebarnya berita bohong kematian Aa Gym padahal kondisinya relatif baik, bahkan Aa Gym masih bisa menjadi imam salat seperti biasanya.

“Aa Gym sedang pemulihan kesehatan ada di pesantren karena kecapekan.Tadi siang masih bisa shalat Dzuhur berjamaah. Ia masih ngimamin tadi siang” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑