Kabar Amanda Manopo Pernah Nikah Sampai Dua Kali Tidak Benar

Oleh: - 21 Januari 2021  |

Instagram

Amanda di Dapur Bincang Online
Amanda di Dapur Bincang Online (Youtube)

Amanda Manopo baru-baru ini dikabarkan telah menikah dua kali, yakni pada usia 18 tahun dan 21 tahun. Gosip Amanda telah menikah itu bermula dari video wawancara Amanda dan Billy Syahputra kekasihnya di akun Youtube Dapur Bincang Online.

Pada video berjudul 10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA yang diunggah Senin, 18 Januari 2021 itu, Amanda berkata, “Saya pernah gagal dua kali ya, aku udah dari, aku waktu itu udah pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu.”

Beberapa media besar seperti Detik.com, JPNN.com, Kapanlagi.com, Kompas.com, dll. pun beramai-ramai menulis berita tentang hal tersebut. Benarkah aktris yang namanya melejit berkat peran Andin di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI itu sudah pernah menikah?

Baca juga:

Ricco Richardo sang manager tegaskan Amanda belum pernah menikah. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya @ricco_richardo pada Rabu, 20 Januari 2021. Ia meminta agar para media yang memberitakan itu segera menurunkan berita tersebut.

“Saya selaku Manager dari @amandamanopo mengklarifikasi bahwa berita yg saat ini beredar mengenai Amanda sudah 2 kali menikah adalah BERITA HOAX. Mohon agar seluruh media yg memposting berita tersebut dapat men-take down dalam 1×24 jam,” tulis Ricco.

Amanda Manopo Nikah Dua Kali Hoax
Amanda Manopo Nikah Dua Kali Hoax (Instagram)

Dalam wawancara dengan Detik.com, Rabu, 20 Januari 2021, Ricco menjelaskan bahwa apa yang Amanda katakan pada kanal Youtube Dapur Bincang Online hanyalah keserimpet lidah yang salah ditafsirkan banyak orang kemudian membesar jadi gosip liar.

Menurut Ricco, artis yang sudah lama malang melintang di jagat hiburan tanah air seperti Amanda, pasti akan mudah ditemukan rekam jejaknya jika benar-benar sudah menikah.”Kalau udah mah kan pasti ketahuan ya, Amanda udah lama jadi artis, pasti ada data,” terangnya.

Ricco juga mengungkapkan Amanda sempat berencana menikah muda, bahkan sampai dua kali. Sayangnya pernikahan yang direncanakan Amanda itu kandas sehingga membuat dia akhirnya berpikir untuk tidak menikah dulu dalam waktu dekat.

“Memang berencana menikah muda, sempat di umur 18 tahun sempat mau menikah, tapi belum jodoh. […] Kemarin di umur 21 tahun mau nikah sama seseorang, tapi karena belum jodoh ngga jadi lagi. Karena dua kali gagal itu, Manda akhirnya nggak mikir nikah-nikah dulu,” pungkasnya.

Sebelum dengan Billy, Amanda sempat berpacaran dengan beberapa public figure juga. Pada tahun 2017 silam ia dipacari Christ Laurent. Setahun sebelumnya, Amanda menjalin kasih dengan Esa Sigit, lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love SCTV (2016-2017).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan