Kabar Dinikahi Arie Dwi Andhika? Ardina Rasti: Enggak, Aku Bingung

Oleh: - 30 November 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika (Instagram)

Sejak beberapa minggu lalu santer tersiar kabar Ardina Rasti akan segera melepas status lajangnya. Wanita yang masih ada kekerabatan dengan keluarga Keraton Mangkunegaran Solo itu kabarnya akan dinikahi aktor Arie Dwi Andhika pada akhir tahun ini.

Kabar ini mencuat usai beberapa akun gosip di Instagram mengunggah foto Rasti dan Arie yang disebut sedang mencari gedung resepsi pernikahan mereka. Akun-akun itu juga mengklaim persiapan pernikahan Rasti-Arie sudah sampai 70 persen.

Dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2017, Rasti membantah kabar akan menikah akhir tahun 2017. Namun begitu, Rasti tidak membantah bila dirinya dan Arie kekasihnya sudah membicarakan hal tersebut.

Baca juga:

“Tau darimana itu? enggak enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya, aku bingung sih sebenernya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa. Makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana,” ungkap Rasti, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 30 November 2017.

Terkait foto yang diunggah oleh akun-akun gosip, Rasti menyebut itu foto acara keluarga. “Enggak sama sekali yang katanya udah 70 persen itu enggak. Yang ada di akun gosip itu kita lagi kumpul di acara keluarga itu bener-bener lagi pertemuan keluarga jadi kaget lah,” jelas Rasti.

Rasti memastikan dia dan Arie tidak akan menyembunyikan pernikahannya. “Padahal menurut aku kalau kabar baik itu kan enggak perlu disembunyikan tapi emang belum. Dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena dari kita sendiri juga baru ketemu aja,” jelasnya.

Sejauh ini, Rasti menegaskan hubungannya dengan Arie baru sampai pada tahap saling mengenal keluarga masing-masing. “Baru menikmati momen saling mengenal keluarga masing masing ya agak kaget juga sih sebenernya cuma aku anggepnya itu doa yang baik,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Rasti saat ini sudah menginjak 31 tahun, usia yang pantas untuk menikah. Sebelum manjalin hubungan dengan Arie, Rasti sempat pacaran dengan aktor ganteng Eza Gionino dan juga Lucky Wija mantan vokalis band Element.

Berita Terkait.

Berikan Komentar