Kabar Jadi Pacar Amanda Manopo, Angga Yunanda: Itu Terlalu Cepat

Oleh: - 19 Juni 2016  |

Instagram

Angga Yunanda dan Amanda Manopo
Angga Yunanda dan Amanda Manopo (Twitter)

Setelah beberapa waktu lalu Amanda Manopo memberikan bantahan terkait kabar yang menyebut dirinya terlibat cinlok atau pacaran dengan Angga Yunanda, lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love SCTV, kini giliran Angga memberikan bantahan serupa.

Angga mengaku tidak marah digosipkan pacaran dengan Amanda karena menurut dia semua orang itu bebas mengeluarkan pendapat. Satu yang pasti, kata Angga, status dirinya dengan Amanda sampai saat ini hanya sebatas teman dekat.

“Semua orang bebas berpendapat apa saja. Yang jelas aku dan Amanda saat ini berteman baik,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 19 Juni 2016.

Baca juga:

Meski pernah bermain bersama di sinetron Malu Malu Kucing MNCTV pada tahun 2010 silam, Angga menyebut pertemanannya dengan Amanda saat ini masih terlalu dini bila harus dinaikan statusnya jadi pacaran. “Kalau aku diminta oleh penggemar untuk jadian dengan Amanda, itu terlalu cepat,” ujarnya.

Sementara itu, Amanda sendiri mengakui dirinya sangat nyaman bisa berteman dan dekat dengan Angga. Hanya saja, Amanda merasa takut bila hubungan mereka jadi pacaran, itu akan punya dampak buruk bagi sinetron Mermaid in Love yang saat ini ratingnya sedang bagus-bagusnya.

“Aku memang mencari sosok yang bisa memberi kenyamanan dan aku nyaman dengan Angga. Kami sama-sama nyaman tapi aku tidak mau chemistry kami di sinetron terganggu gara-gara hubungan personal kami. Takutnya nanti jadi konflik dengan semua pemain, semua kru, dan semua pihak yang terlibat dalam produksi MIL,” ujar Amanda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan