Kabar Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Kenapa Memangnya?

Oleh: - 7 Juli 2017  |

Instagram

Bastian Steel dan Chelsea Islan
Bastian Steel dan Chelsea Islan (Tribunnews.com)

Sebulan silam, media sosial dihebohkan dengan gosip pacaran Bastian Steel dan Chelsea Islan. Kala itu, netizen kaget bila wanita secantik Chelsea mau dipacari artis ABG seperti Bastian. Hampir sebulan berselang, Babas (panggilan Bastian) akhirnya angkat bicara atas kabar tersebut.

Babas mengaku kaget digosipkan pacaran dengan Chelsea, apalagi kabar itu membuat dirinya menerima hujatan karena dinilai tidak layak jadi pacar Chelsea. Bastian tidak habis pikir dengan reaksi netizen yang terlalu berlebihan dalam menanggapi gosip tersebut.

“Kalau toh, aku pacaran (sama Chelsea) kenapa memangnya? Kenapa harus seramai ini, gitu. Memangnya kalau Babas pacaran kenapa gitu? Babas tegaskan, problem-nya apa?” ungkap Bastian saat dijumpai di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli 2017.

Baca juga:

Babas menegaskan hubungannya dengan Chelsea hingga detik ini hanya sekadar teman dekat. Di matanya, Chelsea adalah teman wanita yang baik. “She is perfect. Sebagai teman saja, Babas bisa ngomong kayak gitu. Dia teman yang baik buat Babas. Baik hati banget,” terangnya.

Meski mengaku hanya berteman, Bastian tidak menampik bahwa dirinya mau saja bila harus berpacaran dengannya. “Kalau misalnya sama Chelsea, siapa sih yang enggak mau. Dari gue sendiri sudah pasti yes bro, siapa sih yang enggak mau,” ujarnya.

Lebih jauh Babas menuturkan, dirinya dan Chelsea sering bertemu, bahkan hampir setiap hari bertemu. Bastian mengaku tidak hanya membicarakan soal pekerjaan setiap bertemu dengan Chelsea, tapi juga urusan-urusan lain.

“Kami sering mengobrol masalah perfilman dan soal apa pun. Babas sama dia bukan cuma dekat di urusan pekerjaan. Babas benar-benar sudah akrab sama dia, kayak tiap hari ketemu, jadi guys, tenang saja,” lanjutnya.

Terkait hujatan dari netizen yang menilainya tidak layak pacaran dengan Chelsea, Bastian mengaku biasa saja. “Kalau yang di-bully, Babas orangnya santai banget. Mau bully Babas kayak gimana, Babas santai. Karena media sosial itu bebas berpendapat,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan