Benarkah Limbad Meninggal Dunia Saat Beraksi Sulap? Ini Kata Istrinya

Written by on Mei 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Limbad di Sinetron Kisah 9 WaliLimbad di Sinetron Kisah 9 Wali / Liputan 6

Beberapa hari ini, media sosia Facebook heboh dengan postingan salah satu netizen yang mengabarkan pesulap Limbad meninggal dunia akibat kecelakaan ketika sedang pentas di Manado. Dalam postingan tersebut, juga diunggah foto Limbad penuh darah di bagian wajahnya.

Apakah info tersebut benar adanya? atau hanya hoax yang disebar oleh orang tak bertanggung jawab? Susi Indrawati, istri Limbad, membantah kabar Limbad meninggal di Manado. Sekira pukul 3 tadi pagi, Susi mengaku sudah mengonfirmasi keadaan Limbad baik-baik saja.

“Itu broadcast itu gak bener. Tadi aku udah telpon mas limbad nya jam 3, berita itu nggak bener. Yang broadcast gak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya,” ungkap Susi Indrawati seperti diwartakan Bintang.com, Selasa, 24 Mei 2014.

Susi membenarkan posisi suaminya saat ini masih berada di Manado, melakukan pertunjukan di sana. Terkait foto suaminya yang berdarah-darah, Susi mengaku tidak kaget. “Emang lagi di Manado. Insyaallah dia gakpapa. Dia belom pulang dari Manado. Insyaallah dia gakpapa. Dia kalau atraksi memang seperti itu sih (berdarah-darah),” ujarnya.

Saat pertama kali mendengar suaminya dikabarkan meninggal, Susi sempat syok karena pada malam harinya dia masih berkomunikasi dengan Limbad. “Iya aku syok dan kaget. Padahal jam 10 malamnya aku telpon telponan sama mas Limbad. Kaget juga kan namanya orang dapat broadcast kaya gitu,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑