Kabar Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Baik-baik Saja

Oleh: - 26 Februari 2019  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Liputan6.com)

Kabar tidak sedap beberapa hari belakangan ini menerpa pasangan selebritis Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Hubungan asmara keduanya yang telah dibina sejak akhir tahun 2017 silam dikabarkan telah kandas.

Rumor putusnya Verrell-Wilona mencuat lantaran keduanya belakangan ini jarang terlihat bersama di layar kaca. Selain itu juga instesitas foto kebersamaan mereka di akun media sosial relatif berkurang dibanding beberapa bulan sebelumnya.

Benarkan hubungan asmara Verrell dan Wilona telah kandas? Dalam wawancara dengan Insertlive.com baru-baru ini, Verrell membantah kisah cintanya dengan Wilona telah berakhir. Ia mengatakan wajar bila sekarang banyak orang mengira dirinya telah putus dengan Wilona.

Baca juga:

Verrell menyebut kabar putusnya ia dengan Wilona mengemuka lantaran kini ia dan sang kekasih tidak terlibat dalam satu judul sinetron lagi, sehingga jarang bertemu. Seperti diketahui, sebelumnya Verrell dan Wilo bermain bareng di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV.

“Mungkin karena ini kali, dulu selalu kelihatan bareng-bareng segala macem kan karena satu judul (sinetron) bareng, jadi setiap hari pasti ketemu,” ungkap Verrell sebagaimana dikutip dari Insertlive.com, Selasa, 26 Februari 2019.

“Nah kalau sekarang ini kan mungkin kita ada pekerjaan yang berbeda-beda, misalnya kayak sekarang aku lagi ada meet sama fans, mungkin Wilona ada pekerjaan yang lain. Mungkin gara-gara itu aja kali,” lanjutnya.

Verrell sendiri tak menyalahkan orang yang menduga atau membicarakan kabar putusnya ia dengan Wilona. “Orang boleh berkomentar, berpendapat apa pun, cuman kan yang tahu sebenarnya seperti apa kan kita yang menjalankan,” ujarnya.

Cowok tampan kelahiran 11 September 1996 itu sekali lagi menegaskan masih pacaran dengan Wilona dan hubungannya sampai saat ini masih baik. “Alhamdulillah saat ini baik-baik saja, silaturahmi masih lancar, masih baik-baik saja tidak ada-apa kok,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan