Kabar Putusnya Emma Stone dan Andrew Garfield Ternyata Tidak Benar

Written by on Feb 25, 2015 - Twitter Email
Emma Stone dan Andrew GarfieldEmma Stone dan Andrew Garfield / popsugar.com

Advertisements

Saat menghadiri Oscar Awards pada Minggu 22 Februari lalu, aktris cantik Emma Stone tak nampak ditemani sang kekasih hati, Andrew Garfield. Bagi seorang selebriti, menghadiri acara besar bersama pasangan adalah kesempatan untuk membuktikan ke publik bahwa hubungannya baik-baik saja. Apakah berarti Emma dan Andrew telah putus?

Beberapa hari ini memang kabar putusnya hubungan antara Emma Stone dan Andrew Garfield mencuat lantaran kesendirian Emma di Oscar. Namun ternyata itu hanya gosip belaka, seorang sumber terdekat mereka mengatakan bahwa hubungan Emma dan Andrew baik-baik saja.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa pada awalnya memang Emma berencana datang ke Oscar bersama Andrew, namun hal itu urung dilakukan lantaran sesaat sebelum berangkat Andrew memutuskan untuk membiarkan kekasihnya itu datang sendiri agar lebih fokus.

“Andrew menganggap ini hal serius, dia mengubah rencananya untuk menemani Emma sesaat sebelum berangkat. Ia beranggapan Emma harus fokus untuk acara itu,” kata sumber tersebut, dikutip dari Hollywoodlife.com, Rabu (25/2/2015).

Advertisements

Seperti diketahui, film Birdman yang dibintangi oleh Emma sukses besar dalam perhelatan Academy Awards ke 87 kemarin. Bahkan Emma masuk nominasi untuk kategori Artis Pendukung Wanita Terbaik, walau sayangnya tidak menang.

Sumber itu pun mengungkapkan bahwa Andrew sangat bangga kepada Emma karena masuk nominasi Oscar meskipun tidak menang. Andrew tidak menyesali keputusannya untuk tidak menemani Emma di Oscar karena hal itu malah bisa membuat Emma bebas bersuka cita merayakan kesuksesan film Birdman bersama rekan-rekannya di film tersebut.

“Andrew sangat senang Emma bisa masuk dalam salah satu nominasi. Ia berharap Emma menang. Tak adil baginya untuk menemani Emma, karena seharusnya ia bersenang-senang bersama pemain Birdman yang lain, bukan tentang hubungan mereka,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑