Kaget Nikah WeTV: Kevin Julio dan Aurora Ribero Suami Istri

Oleh: - 23 Desember 2021  |

Instagram

Kevin Julio dan Aurora Ribero di Kaget Nikah
Kevin Julio dan Aurora Ribero di Kaget Nikah (Youtube)

Sebuah web series menarik bertajuk Kaget Nikah dihadirkan WeTV mulai hari ini, Kamis, 23 Desember 2021. Web series yang diproduksi oleh Max Pictures itu hadirkan Kevin Julio sebagai bintang utama pria, beradu akting dengan Aurora Ribero, sang bintang utama wanita.

“BESOK BANGET TAYANG. Akhirnya guys, penantian kita menunggu akan berakhir juga karena besok WeTV Original Kaget Nikah bakal tayang! Pastiin kalian udah ajak semua orang buat nonton ini ya. Tayang 23 Desember. Setiap hari Kamis pukul 18:00 WIB,” tulis WeTV di Instagram.

Sebagaimana tertulis pada judulnya, konsep cerita yang diusung web series Kaget Nikah adalah sebuah pernikahan tiba-tiba alias mendadak. Dimana sang tokoh utama Andre (Kevin) harus menikahi Lalita (Aurora Ribero) secara mendadak hanya karena sebuah insiden.

Andre adalah seorang pemuda urakan yang sangat diharapkan oleh ayahnya Lucas (Pierre Gruno) untuk bisa mandiri meneruskan bisnisnya. Namun Andre selama ini malah habiskan waktunya untuk bersenang-senang, khususnya dengan pacar bulenya, Lolita (Anastasiaa).

Sementara Lalita adalah remaja putri yang sangat dijaga dengan sangat hati-hati oleh orangtuanya karena hal buruk yang pernah menimpa kakaknya, Carissa (Steffi Zamora). Carissa diceraikan oleh suaminya Abimanyu (Revaldo) usai ketahuan tidak perawan sebelum menikah.

Saat ulang tahun ke-18, Lalita sebeneranya ingin merayakannya ke Alaska, Amerika Serikat. Namun kedua orangtuanya hanya berikan izin ke Puncak. Selama di Puncak, Lolita juga masih harus diawasi oleh orang kepercayaan orangtuanya, Ujang (Ozzol Ramdhan).

Baca juga:

Web Series Kaget Nikah WeTV
Web Series Kaget Nikah WeTV

Pada malam perayaan ulang tahunnya, teman-teman Lalita coba berikan sebuah kejutan dengan memakai kostum horor yang malah berujung bencana. Lalita jatuh terperosok hingga menabrak pohon ketika coba mencari teman-teman yang sedianya bakal berikan kejutan.

Andre yang kebetulan berada dekat dengan lokasi coba menolong Lalita yang malah membuat warga salah sangka. Warga menuduh Andre dan Lalita berbuat asusila di tempat tersebut. Apalagi ketika selaput dara Lalita robek akibat terjatuh, makin membuat warga salah paham.

Warga kemudian meminta keduanya dinikahkan dalam waktu dekat. Menariknya, Lucas dan Danung (Mathias Muchus) ayah Lalita malah mendukung keputusan warga tersebut. Bahkan kedua orangtua itu mengancam tak akan berikan warisan jika Andre dan Lalita menolak.

Keduanya pun merasa berat meski tak bisa menolak pernikahan itu. Terlebih lagi, sama seperti Andre, Lalita selama ini juga sudah memiliki kekasih hati, yakni Juan (Axel Matthew). Bahkan Juan sempat mengira Lalita telah mengkhianatinya saat tahu pacarnya menikah.

Menikah dengan tidak didasari rasa saling cinta, rumah tangga Andre dan Lalita pun seperti prahara di awal-awal pernikahan mereka. Andrew selalu membanggakan pacarnya Lolita yang seksi pada Lalita. Pun dengan Lalita yang selalu menyebut Juan lebih segalanya dibanding Andre.

Sederet bintang-bintang tenar tanah air lainnya juga turut bermain di web series ini, seperti Fero Walandouw, Karina Suwandi, Inggrid Widjanarko, Raisya Bawazier, Brigitta Cynthia, Andi Viola, Roy Marten, Maya Hasan, Fuad Idris, Reza Aditya, Melly Manuhutu, dan Lia Waode.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan