Kalahkan Husein Alatas, Nowela Elizabeth Juara Indonesian Idol 2014

Written by on Mei 24, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Nowela ElizabethNowela Elizabeth / tribunnews.com

Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Nowela berhasil meraih cita-citanya yaitu sebagai juara Indonesian Idol, Penyanyi bernama lengkap Nowela Elizabeth ini tadi malam dinobatkan sebagai juara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut setelah mengalahkan Husein Alatas.

Nowela mendapatkan SMS tertinggi pada Konser Reunion & Result Show Indonesian Idol 2014 yang berlangsung di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat. wanita kelahiran Wamena, Papua, 19 Desember 1987 terlihat kaget dan tidak percaya ketika namanya disebut sebagai pemenang Indonesian Idol.

“Bersyukur. Puji tuhan, terimakasih Tuhan Yesus. Ini tanggung jawab besar untuk saya, menjadi idola di Indonesia,” ucap Nowela, dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (24/5/2014).

Terpilihnya Nowela sebagai juara sudah banyak diperdiksi, mengingat dari proses audisi hingga Spektakuler Show penampilan Nowela selalu prima, bahkan hampir selalu mendapat pujian dan decak kagum dari para Juri.

Penyanyi yang dijuliki oleh Ahmad Dhani sebagai “The Uranium Voice” ini berhak mendapatkan mobil Suzuki Swift, uang tunai sebesar 125 juta ditambah asuransi dengan nilai pertanggungan 1 Miliar rupiah.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑