Kalahkan Syamsir, Yendri Juara Kontes Menyanyi Dangdut KDI 2014

Written by on Jun 17, 2014 - Twitter Email
Yendri KDI dan Syamsir KDIYendri KDI dan Syamsir KDI / okezone.com

Advertisements

Akhirnya kontes pencarian bakat menyanyi Dandut telah melahirkan juara baru, Yendri, dialah sang jawara KDI 2014, Yendri berhasil mengalahkan Syamsir di malam final KDI 2014 yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Senin (16/6) malam dan disiarkan di stasiun TV MNC.

Meski menang dalam malam final KDI 2014, kemenangan Yendiri terbilang tipis mengingat selisih perolehan SMS diantara keduanya tak lebih dari 1 persen. Dalam perolehan SMS semalam Yendri mendapatkan 50,2 persen suara sedangkan Syamsir memperoleh 49,8 persen suara.

Advertisements

Yendri mengaku sangat bersyukur bisa menjuarai KDI 2014, dia sangat berterima kasih pada Ibunda tercintanya dan juga pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya.

“Saya bersykukur kepada Alalh, berkat Allah saya bisa ada di sini. Terimakasih buat ibunda tercinta, masyarakat Indonesia yang telah mendukung Yendri. Buat semua penasihat, terimakasih banyak,” Kata Yendri, dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (17/6/2014).

Satu buah mobil seharga 150 juta berhak Yendri bawa pulang sebagai hadiah juara 1 KDI 2014, tak hanya itu saja, Yendri juga mendapatkan asuransi dengan nilai 1 miliar dari MNC Life.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑