Kamen Rider Black RTV Tayang Lagi, Ksatria Baja Hitam RX Juga?

Oleh: - 8 April 2021  |

Instagram

Kamen Rider Black RX dan Black
Kamen Rider Black RX dan Black (Twitter)

Menyusul tayangnya Kamen Rider Zi-O sejak pertengahan Maret 2021 silam, RTV kembali hadirkan Kamen Rider Black alias Ksatria Baja Hitam. Serial superhero yang juga dikenal dengan judul Masket Rider Black tersebut tayang kembali di RTV sejak Rabu,7 April 2021 kemarin.

Masket Rider Black diberikan jam tayang pukul 20.30 WIB oleh RTV setiap hari Rabu dan Kamis. Dengan kata lain, Kamen Rider Black mengisi jam tayang yang sama dengan Kamen Rider Zi-O. Bedanya, Zi-O tayang hari Senin-Selasa dan Jumat sampai Minggu.

“Program kesukaan kalian akan hadir malam ini guys dengan cerita yang seru dan bikin kita terpukau loh!? Yuk saksikan Mega Hero Masked Rider Black pkl 20.30 WIB hanya di RTV Makin Cakep,” tulis RCTI pada promonya di akun Instagram @langitrtv.

Baca juga:

Seperti telah kami ungkap di muka, Kamen Rider Black bukan kali pertama tayang di RTV. Serial produksi tahun 1987 tersebut pernah ditayangkan RTV pada Agustus 2020 silam. Kala itu, RTV berikan slot tayang super prime time pukul 19.30 WIB pada Masked Rider Black.

Kamen Rider Black Tayang di RTV Lagi
Kamen Rider Black Tayang di RTV Lagi (Instagram)

Jauh sebelumnya, Kamen Rider Black juga sudah sangat populer di tanah air, tepatnya di tahun 90-an silam ketika RCTI menayangkannya. Bahkan nama Ksatria Baja Hitam sangat populer di tanah air juga berkat keputusan RCTI memakai judul tersebut ketika menayangkannya.

Tak heran bila tak sedikit pemirsa TV yang mengaku seperti bernostalgia ke masa kecil setiap kali mendapati Kamen Rider Black tayang lagi. “Mntp nih RTV membuat fans jadul bernostalgia,” tulis pemilik akun Instagram @ezhytoku di kolom komentar postingan RTV.

Banyak juga pemirsa RTV yang ingin Kamen Rider Black RX—sekuel langsung dari Kamen Rider Black—juga ditayangkan. RTV sendiri pada akhir tahun 2020 silam memang tidak melanjutkan penayangan Kamen Rider Black ke Kamen Rider Black RX.

Beberapa penonton berharap ditayangkannya kembali Kamen Rider Black pada tahun 2021 ini sebagai pertanda akan hadirnya juga Kamen Rider Black RX di RTV. “Tanda tanda bakal ada masked rider black rx nh min @langitrtv Semoga ya min please,” tulis @ahmadrifaisimic.

“@ahmadrifaisimic setuju kamen rider black RX tayang di RTV,” timpal @zildan1203. “Seri yg baru dong min..jngn satria baja hitam aj,satria baja Rx, sama satria baja RX BIO dong min,” ujar @awi.awi.56863. “RX donk pliiiz….. Kangen masa kecil,” pinta @superwidy69.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan