Kangen Band Tidak Terima Lagu Mereka Dibawakan Band Kangen Lagi

Written by on Sep 18, 2014 - Twitter Email
Kangen Band Formasi BaruKangen Band Formasi Baru / Liputan6

Advertisements

Kangen Band saat ini statusnya sudah ditinggal oleh Dodhy dan Andika yang merupakan dua motor utama dari band tersebut,  setelah keduanya keluar dari Kangen, mereka memutuskan membuat band baru yang diberi nama Kangen Lagi, sama dengan Kangen Band, band baru Dodhy dan Andika masih bernaung di bawah bendera Nagaswara Music Corp.

Meski berada pada satu label yang sama, ternyata hubungan antara Kangen Band dan Kangen Lagi terbilang tidak terlalu rukun bahkan ada persaingan dingin. Para personil Kangen band mengaku tidak terima bila lagu-lagu kangen band dinyanyikan oleh Kangen Lagi.

Menurut personil Kangen Band, Lagu-lagu yang mereka larang untuk dinyanyikan oleh Langen Lagi memang kebanyakan diciptakan oleh Dodhy yang merupakan personil Kangen Lagi, namun hal tersebut tidak lantas menjadikan Kangen Lagi berhak menyanyikannya.

Advertisements

“Kami keberatan, karena itu kan lagu Kangen Band, jadi tugas kami membawakan lagu itu. Tapi itu urusan label lah. Lagu-lagu Terbang Bersamaku, Yolanda, Pujaan Hati yang lebih berhak (menyanyikan) itu tugasnya Kangen Band yang asli, Biar fans juga nggak bingung, yang mana Kangen Band, dan yang mana Kangen Lagi” kata Reyhan, vokalis Kangen Band saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/9/2014).

Reyhan mengungkapkan, bahwa setelah ditegur band Kangen Lagi memang dudah tidak lagi nekat membawakan lagu-lagu andalan Kangen band lagi. Meskipun berseteru soal kepemilikan lagu namun para personil Kangen Band menegaskan bahwa mereka tidak mengangggap band Kangen Lagi sebagai musuh namun sebagai sahabat.

“Kalau kami anggapnya mereka sahabat, tapi kalau mereka nge-band dengan nama yang sama, itu beda lagi urusannya. Kalau tegur-menegur urusan label, tapi mereka sudah nggak pernah bawakan lagu kami lagi sih,” pungkasnya, dilansir dari Liputan6, Kamis (18/9/2014)

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑