Kania (Imaz Fitria) JWB ANTV Mati, Fans Hujat Ainun (Icha Anisa)

Written by on Jan 07, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Imaz Fitria "Kania" Jodoh Wasiat Bapak ANTVImaz Fitria “Kania” JWB / Instagram

Kabar kurang mengenakkan datang untuk anda para pemirsa setia sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV. Kania, salah satu tokoh utama di sinetron tersebut akan dimatikan. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru akun Instagram resmi ANTV.

“Apakah yang akan terjadi dengan Adam setelah kepergian Kania yg telah menghadap sang pencipta?,” tulis ANTV dalam caption video kematian Kania di akun @antv_official, Sabtu, 7 Januari 2018.

Terang saja, unggahan ANTV itu menuai komentar pedas dari para fans setia Jodoh Wasiat Bapak. Mereka sampai mengancam tidak akan menonton sinetron JWB lagi bila tokoh yang diperankan Imaz Fitria itu benar-benar dimatikan.

“G seru klu kania meninggal jdi mls nonton nya karna adam g cocok sma cewek laen dah cocok nya sama kania,” tulis @sunarsih2462. “Kok kania meninggal sih? Bikin males nonton. Pmrn utama kok diilangin,” ujar @seviakaruniawan.

Kania Jodoh Wasiat Bapak MatiKania Jodoh Wasiat Bapak Mati

Banyak yang menduga kematian tokoh Kania terjadi karena alur cerita JWB akan menjodohkan Adam (Adly Fairuz) engan tokoh baru bernama Ainun yang diperankan Icha Anisa. Chemistry Adam dengan Ainun dinilai tidak sebagus saat bersama Kania.

“Bihhh kok kania meninggal. Gak seru!!!!! gak suka banget kalau adam sama ainun. cocoknya sama kania,” ujar @binti_rosyadah. “Gak seru kl gak ada kania.. Pernan ainun flat.. Gak ada galak”nya n lucunya jg..,” tegas @mariananovianti11.

Tak sedikit pula yang menyebut Ainun lebih layak dimatikan. “Gak seru lagi ah.. kalau gak ada ka kania. aku gak suka sama ka ainun. knpa gak ka ainun yg pergi,” kata @miaamelia7799. “Kenapa Kania yg d matiin,, kenapa bukan Ainun aja,,, aku gk suka sama Ainun,,,, kania jgn pergi,” tulis @l_suhendra.

Beberapa fans lain berpendapat tidak masalah Adam tak berjodoh dengan Kania, namun seharusnya tidak perlu dimatikan. “Kalo Kania gak dijodohin sama Adam gpp lah tp kok dimatiin sich perannya,” ujar @risydafadzlika.

“Koq gitu kasihan kania… biarpun jodohnya adam memang Ainun. Mendingan Kania dpt jodoh orang lain tapi tetap ada di JWB. Tapi itu mmg skenario sih masak kita ngalahin sutradara,” timpal @sulamitalita140.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑