Karamel SCTV Tayang, Heart Series ‘Yuki Kato’ Tak Ada Harapan?

Oleh: - 10 April 2020  |

Instagram

Sinetron Karamel SCTV
Sinetron Karamel SCTV (Youtube)

SCTV mulai Minggu, 12 April 2020 mendatang akan menghadirkan sinetron baru lagi sebagai pengisi slot tayang sore hari mereka pukul 17.00 WIB. Sinetron baru yang bakal menemani pemirsa SCTV setiap sore tersebut adalah Karamel.

Meski baru akan tayang perdana di televisi pada April 2020 ini, Karamel sebenarnya adalah sinetron lawas Sinemart. Karemel merupakan sinetron yang diproduksi pada tahun 2017 silam, namun belum sempat tayang di SCTV.

Seperti diketahui bersama, tidak semua sinetron yang diproduki Sinemart berkesempatan tayang. Banyak sinetron yang tidak jadi tayang meski telah diproduksi lantaran padatnya antrian judul sinetron SCTV, khususnya di slot prime time.

Baca juga:

“Inilah kisah Kara, Amel, dan keluarga yang terpisah. Mungkinkah mereka menemukan jalan untuk berkumpul kembali dengan keluarga? Saksikan #KaramelSCTV mulai Minggu, 12 April 2020, pkl 17.00 WIB,” tulis SCTV dalam pengumumannya di Instagram.

Kanaya Gleadys Yonisa dan Tasya Carlla
Kanaya Gleadys Yonisa dan Tasya Carlla (Instagram)

Karamel merupakan sinetron bergenre drama yang menyasar penonton remaja dan anak-anak, tak heran bila para pemain utamannya pun anak-anak. Sinetron ini dibintangi oleh para artis cilik yang mungkin kini sudah mulai beranjak dewasa,.

Beberapa artis cilik tersebut seperti Tasya Carlla pemeran Kara, Kanaya Gleadys Yonisa pelakon Amel, dan Samuel Walter Pasaribu yang memerankan tokoh Satria. Selain itu ada pula beberapa bintang senior seperti Adam Jordan, Rasyid Karim, dan Vera Detty.

Seperti di muka telah diungkapkan, Karamel diberikan slot tayang pukul 17.00 WIB. Dengan kata lain, Karamel mulai hari ini akan menempati slot tayang yang sebelumnya dihuni oleh sinetron miniseri Heart Series 2019 atau versi Michelle Ziudith.

Tayangnya Karamel juga seperti menutup harapan para pemirsa yang ingin melihat SCTV hadirkan Heart Series versi Yuki Kato. Seperti telah Popmagz.com beritakan, banyak pemirsa SCTV berharap Heart Series versi Yuki Kato kembali dihadirkan.

Meski memupus harapan para penggemar Heart Series, apakah sinetron Karamel tetap akan disambut hangat pemirsa SCTV? Atau malah sinetron tersebut akan cepat dibungkus alias ditamatkan juga karene performa rating yang buruk? Mari kita tunggu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan