Karma ANTV Tamat Usai 6 Bulan Tayang? Fans: Sumpah Aku Nangis

Written by on Jul 04, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Karma ANTV Berhenti Tayang?
Karma ANTV Berhenti Tayang? (Youtube)

Sejak Sabtu, 30 Juni 2018, program reality show populer nan fenomenal Karma ANTV mendadak tidak tayang. Biasanya, program yang dipandu Robby Purba dan Roy Kiyoshi itu rutin mengisi slot tayang malam ANTV.

Rumor tentang tamatnya Karma pun mengemuka di media sosial, terlebih lagi setelah Robby mengunggah postingan di akun Instagramnya yang seolah menyiratkan program yang tayang sejak 24 Desember 2017 itu akan atau telah “dibungkus” ANTV.

Selasa, 3 Juli 2018 kemarin, Robby mengungah sebuah foto dirinya dan Roy sedang menghadap ke deretan angka yang biasanya ditempati partisipan Karma. Robby menulis beberapa kalimat syukur yang seperti menegaskan Karma telah tamat.

Baca juga:

“Krn saya bahagia dan saya beruntung bisa bersanding dgn seorang indigo, bernama @roykiyoshi. Ingat, Angka2 yang lain tetap akan selalu hadir di hidup Roy, utk itu jangan pernah berhenti menebar kebaikan. Salam #duoR,” tulis Robby di akun @robbypurba.

Karma ANTV Tamat?
Karma ANTV Tamat?

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari para fans Karma. Mereka seperti sadar bahwa program favoritnya telah tamat. “Dari pic dan dari caption nya, akhirnya terjawab sudah mengapa acara karma nya dari sabtu kemarin g tayang lagi,” tulis @meiforever83.

“Yaa gak tayang lagi yaa bang @robbypurba ko @roykiyoshi?? padahal suka bgt ku.. mudah2an ini cuman istirahat doangan… semoga tayang lagi yaa.supaya bisa memberi manfaat buat kami semua,” ungkap @fatmawati.fatma.7798.

Tidak sedikit fans yang mengaku sedih atas kabar tamatnya Karma. Di mata mereka, Karma adalah salah satu program TV yang menginspirasi. “Sedih deh klo emang bener gak tayang lg karna acara ini yg ngebuat ak nyalain tv,” kata @putu.sri10.

“Sumpah aku nangis. kenapa acara yang bisa ngerubah aku jadi lebih baik harus terhenti? kenapa harus KARMA?. padahal acara yang dipandu koko @roykiyoshi dan bang @robbypurba ini udah bener bener menginspirasi aku supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar @indah_fis.

“Ya allah bang knp karma udh ga tayang. Pdhl tiap2 mlm gw nungguin di dpn tv demi karma. Malah yg mulai acara nya laen. Gw rindu karmaaa, Masih bnyk orng yg blm di bantu ama koko @roykiyoshi tapi knp karma udh keburu kelar acaranya,” ucap @agathatyaa_.

Karma ANTV Tak Jadi Tamat?
Karma ANTV Tak Jadi Tamat?

Benarkah program Karma telah atau akan tamat dalam waktu dekat ini? Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi ANTV. Program Karma ternyata akan tayang lagi pada hari ini, Rabu, 4 Juni 2018, pukul 23.00 WIB.

“Saksikan Program KARMA BAIK. Rabu 23.00 WIB. Eposode ini tayang RABU 04 Juli 2018,” demikian tertulis di akun @antv_official. Apakah Karma yang tayang hari ini akan jadi episode terakhirnya? Menarik untuk ditunggu pengumuman-pengumuman ANTV selanjutnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑