Karma Baik ANTV Tayang, Roy Kiyoshi Dipuji Tambah Ganteng oleh Fans

Oleh: - 16 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Roy Kiyoshi di Karma Baik ANTV
Roy Kiyoshi di Karma Baik ANTV (Instagram)

Karma ANTV beranak lagi. Ungkapan itu sangat cocok untuk menggambarkan langkah ANTV menghadirkan varian baru lagi dari program reality show andalannya, Karma. Selama bulan Ramadan 2018 ini, ANTV akan menayangkan program baru bertajuk Karma Baik.

Karma Baik akan jadi varian keempat program Karma, setelah sebelumnya ada Karma The Series, Jalan Hidup, dan Roy Kiyoshi Anak Indigo. Kali ini, program baru ANTV ini tidak akan menggunakan konsep sinetron, tapi reality show selayaknya “Karma original“.

Bila mengacu pada penetapan 1 Ramadan 1439 H oleh pemerintah, maka Karma Baik akan tayang perdana pada Kamis 17 Mei 2018 besok pukul 00.15. Dengan kata lain, Karma Baik akan jadi program “keluarga Karma” yang tayang pertama kali di bulan Puasa tahun ini.

Baca juga:

Konsep Karma Baik memiliki sedikit perbedaan dengan Karma bila dilihat dari video promo yang telah diunggah ANTV ke akun Instagram resminya, @karmashowantv. Dalam video yang diunggah pada Rabu, 15 Mei 2018 itu, Roy Kiyoshi sang pengisi acara tidak lagi mengenakan pakaian serba hitam.

Beberapa warganet fans Karma antusias menyambut Karma Baik hadir dengan suasana baru. Mereka juga memprediksi Karma Baik tidak akan terlalu banyak membicarakan tentang makhluk halus seperti biasanya yang tersaji dalam acara Karma.

Karma Baik ANTV Tayang Ramadan
Karma Baik ANTV Tayang Ramadan

“Wow makin keren untuk edisi bulan puasa, aura nak @roykiyoshi cemerlang bingit dengan setelan jas warna pinksalm,” kata seorang fans dengan akun Instagram @sasa.junior.988. “K0stum yg di pakai kak R0y bagus tuhhh,” ucap @retnokuncorowati.

“Nuansa baru, penampilan baru, koko @roykiyoshi beda bangeuut, tambah ganteng,” ucap @rahahyun. “Bkan makhluk astrl kya setan lagi kan di belenggu. mantap. ada suasana baru. roy. apakah para jin akan berpuasa juga. dan akan di undang juga. di acara karma,” kata @muhi9431.

Sayangnya, beberapa warganet menilai jam tayang Karma Baik terlalu malam. Terlebih lagi para penonton juga harus bangun lebih pagi untuk makan sahur. “Wahh padahal si koko lagi ganteng ganteng nya tuh, tapi terlalu malem ane saur gimana,” ujar @andhiniverlyta.

“Malam banget, anak perempuanku sampai ngak bisa tidur, tidurnya jam 3 pagi, apa ngak bisa diubah jam tayangnya? Kasihan yang masih sekolah,” kata @alexander_dwi_kustanto. “Makin malam aja jam tayang nya. Ampuuuuuun dech,” tulis @kim_alin93.

Namun ada juga warganet tetap rela begadang demi menonton Karma Baik. “Wooww.. Seru nich.. Gak usah tidur sekalian lgsg sahur hbs nonton @karmashowantv,” ungkap @yully_4stuty. “Jam berapapun tetap ku tunggu,” tulis @theresa.angel.kiyoshi_.

Berita Terkait.

Berikan Komentar