Karma Balik ‘Roy Kiyoshi’ Bikin Garis Tangan ‘Rudy Ruach’ Tamat?

Oleh: - 6 Februari 2020  |

Instagram

Ichsan Akbar dan Roy Kiyoshi Karma Balik ANTV
Ichsan Akbar dan Roy Kiyoshi Karma Balik ANTV (Youtube)

ANTV akhirnya mengumumkan tanggal dan jam tayang episode perdana reality show misteri Karma Balik. Program yang boleh dibilang sebagai sekuel dari reality show Karma itu akan tayang perdana hari ini, Kamis, 6 Februari 2020.

Karma Balik diberikan slot tayang pukul 22.45 WIB oleh ANTV yang sebelumnya dihuni Garis Tangan. “Siapa disini yang udah siaap nonton KARMA BALIK? Malam ini jam 22.45 WIB ya di ANTV!,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Bila Karma Balik mulai malam ini mengisi slot tayang Garis Tangan, apakah artinya Garis Tangan tamat tergusur oleh Karma Balik? Untuk anda para penggemar Garis Tangan tak perlu khawatir, Garis Tangan tetap akan tayang di ANTV.

Baca juga:

Dalam salah satu unggahan promo Garis Tangan terbaru di Instagram, terungkap Garis Tangan kini tayang dari hari Senin sampai Rabu dan Sabtu-Minggu. Dengan kata lain, Karma Balik hanya tayang dua hari saja per minggu, yakni Kamis dan Jumat.

Hari dan Jam Tayang Garis Tangan ANTV
Hari dan Jam Tayang Garis Tangan ANTV (Instagram)

Seperti di muka telah diungkapkan, program baru Karma Balik boleh dibilang adalah sekual alias kelanjutan dari Karma yang lebih dulu sukses pada 2018 silam, tak herean bila pengisi acara utama program tersebut masih sama, yakni Roy Kiyoshi.

Robby Purba yang pada Karma versi original menjadi presenter, posisinya di Karma Balik digantikan oleh Ichsan Akbar. Hal tersebut pasti membuat beberapa penggemar kecewa, pasalnya Karma selama ini identik dengan “duo RR”, Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Selain itu, tetap tayangnya Garis Tangan di saat sekuel Karma hadir kembali sebenarnya di luar prediksi kami. Seperti Popmgaz.com beritakan belum lama ini, kami memprediksi hadirnya Karma Balik bakal membuat Garis Tangan dibungkus alias tamat.

Kami memprediksi Garis Tangan bakal tergusur Karma Balik lantaran keduanya hadir dengan kemasan dan nuansa program yang relatif mirip. Misal, sama seperti Karma Balik yang hadirkan Roy Kiyoshi sang indigo, Garis Tangan pun juga ada si indigo Rudy Ruach.

Kami sendiri masih menduga antara Karma Balik dan Garis Tangan, masing-masing memiliki potensi untuk ditamatkan dalam waktu dekat ini. Tinggal menanti rating program mana yang lebih unggul di rating, maka itu yang akan dipertahankan ANTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan