Karma Balik Tayang di ANTV, Ichsan Akbar Gantikan Robby Purba

Oleh: - 22 Januari 2020  |

Instagram

Ichsan Akbar dan Robby Purba
Ichsan Akbar dan Robby Purba (Instagram)

Setahun lebih menghilang dari layar kaca ANTV alias tamat, program reality show Karma akan kembali tayang menemani pemirsa televisi tanah air. Kembali tayangnya Karma telah diumumkan ANTV melalui salah satu postingan terbarunya di Instagram.

“Woaaah KARMA BALIK nihh semuanyaa. Tungguin ya aksinya Roy Kiyoshi yang baru dan segar banget! Di ANTV ya bukan di saluran lain,” tulis ANTV dalam pengumuman kembali tayangnya Karma di Instagram, Rabu, 22 Januari 2020.

Selain terungkap bahwa Karma teranyar akan menggunakan judul baru Karma Balik, dalam postingan pengumuman ANTV juga dipastikan Karma versi baru tidak akan lagi diperkuat oleh duet “duo RR”, Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Baca juga:

Robby Purba yang pada Karma versi original menjadi presenter, posisinya di Karma Balik bakal digantikan oleh Ichsan Akbar. Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo ANTV, terungkap warganet antusias menyambut Karma Balik.

Ichsan Akbar dan Roy Kiyoshi Karma Balik ANTV
Ichsan Akbar dan Roy Kiyoshi Karma Balik ANTV (Instagram)

“Yeayyy KARMA BALIK. Jadi ingat dulu nonton KARMA, rameee. Apalagi kalau partisipannya punya cerita hidup aneh aneh. Jatuhnya malah ngakak @antv_official,” komentar pemilik akun @mbleea. “Asyik ada @roykiyoshi lagi di ANTV,” ujar @vindra_wati.

“Yeayyy, karma balik. Alhamdulillah akhirnya bisa nonton koko @roykiyoshi di antv lagi. Yeayyyyyyyy,” ungkap @iis_kendal_2000. “Yeay! Ko Roy kembaliiiii dengan program terbaiknya di ANTV Keren. @antv_official @roykiyoshi,” kata @ainurmlsr.

ANTV sendiri belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayang Karma Balik. Para pemirsa ANTV berharap program tersebut tidak tayang terlalu malam. “Alhamdulillah tayang lagi, please jangan tengah malam banget tayangnya ya min,” harap @yullianwijayana.

Sementara warganet lain berharap hadirnya Karma Balik tidak membuat Garis Tangan tergusur alias tamat. “Gak masalah sih asal ada tayangan baru asalkan gk ganggu jam tayang garis tangan,” tulis pemilik akun Instagram @puspasari2885.

Meski secara konsep acara relatif berbeda, kemasan dan nuansa program Garis Tangan dan Karma sebenarnya mirip. Tak heran bila beberapa warganet pemirsa ANTV menduga Karma Balik akan tayang di slot 22.00 WIB menggusur Garis Tangan.

Slot tayang malam ANTV sendiri kini terbilang padat usai hadirkan dua sinetron baru, Bawang Putih Berkulit Merah dan Putri Mahkota. Ditambah fakta Garis Tangan dan Karma Baik terbilang mirip, tak mengagetkan bila Garis Tangan yang bakal “dikorbankan” ANTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan