Karma The Series Tayang, Robby Purba: Congrats Dedek Roy Kiyoshi

Oleh: - 25 Februari 2018  |

Instagram

Sinetron Karma ANTV
Sinetron Karma ANTV (Instagram)

Setelah ditunggu-tunggu, ANTV akhirnya mengumumkan jadwal tayang sinetron terbaru mereka, Karma The Series (KTS). Sinetron yang diangkat dari reality show Karma itu akan tayang perdana pada Senin, 26 Februari besok, pukul 11.30 WIB.

Jadwal tayang Karma The Series diungkap ANTV melalui akun Instagram resminya, @antv_official pada Sabtu, 24 Februari kemarin. “Serial Terbaru ANTV : KARMA THE SERIES, Mulai Senin 26 Februari 2018 Jam 11.30 WIB,” tulis @antv_official dalam caption video promo KTS.

Tidak hanya fans yang menyambut hangat postingan ANTV tersebut, namun juga Robby Purba, salah satu pemain Karma The Series. Robby menyebut tayangnya Karma The Series adalah kado indah untuk Roy Kiyoshi yang berulang tahun ke 31 pada 24 Februari 2018 kemarin.

Baca juga:

“This is the best birthday gift ever!!! Congrattzzz dedek @roykiyoshi,” tulis Robby melalui akun @robbypurba di kolom komentar postingan @antv_official.

Beberapa fans mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan Robby dan Roy di Karma The Series. “Buruan donk min tayangin dh g sabar nih nunggu hr senin,” ungkap seorang fans dengan akun Instagram @sachiko_kitahara.

“Gak sabar nontn karma the series.. sukses trus buat koko @roykiyoshi sama ka @robbypurba,” ujar @herlinamartha87. “Yeaah akhirnya udh mau tayang… congratulations koko @roykiyoshi @robbypurba sukses sllu,” tulis @roykiyoshi_officialtaiwan.

Jam Tayang Karma The Series Diprotes
Jam Tayang Karma The Series Diprotes

Namun begitu, keputusan ANTV memberikan slot tayang pukul 11.30 WIB pada Karma The Series menuai pro dan kontra. Banyak yang mengaku bakal tak bisa menonton karena sedang sekolah atau kuliah

“Ka jangan jam stnga 12 donk .aku kan sekola. padahal pengen kali lo nnton karma the series tpi kan skola.TOLONG donkk jangan jam segituu kaa,” kata @nnda_zahra. “Jangan setengah12 paaakk lagi kuliah jam 3an aja,” ujar @trgsarii.

Ada pula yang menyebut jam tayang Karma The Series sudah tepat. “Jam tayang nya cocok bngt sama wktu aku , waktu nya aku rehat yeaah jadi bisa nnton KARMA THE SERIES. Moga jam nya gk berubah min @antv_official,” ungkap @roykiyoshi_officialtaiwan.

Seperti telah ditulis di muka, Karma The Series adalah sinetron yang diluncurkan ANTV menyusul sukses besar yang diarih reality show Karma. Sinetron yang diproduksi oleh Multivison Plus ini disutradarai oleh sutradara kawakan Sridhar Jetty.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan