Kartun Anak Hello Jadoo Asal Korea Tayang di SCTV, Warganet Girang

Oleh: - 22 Juni 2019  |

Instagram

Choi Jadoo 'Hello Jadoo' SCTV
Choi Jadoo ‘Hello Jadoo’ SCTV (hancinema.net)

Meski kini sukses besar di tangga rating acara televisi tanah air berkat program-program sinetron, SCTV tak lupa untuk menghadirkan varian program lain untuk para pemirsa setianya. Salah satu program baru yang bakal dihadirkan SCTV adalah serial animasi atau kartun.

Mulai hari ini, Sabtu, 22 Juni 2019, SCTV bakal menghadirkan serial kartun anak populer asal Korea berjudul Hello Jadoo. Serial animasi Hello Jadoo bercerita tentang anak tomboy yang lucu dan sayang keluarganya bernama Choi Jadoo.

“Saksikan #HelloJadoo mulai Sabtu, 22 Juni 2019, pkl 07.30 WIB. Catat! Tayang setiap Sabu dan Minggu, loh,” tulis SCTV dalam promo Hello Jadoo yang diunggah melalui akun Instagram resminya pada Rabu, 19 Juni 2019.

Baca juga:

Kehadiran Hello Jado di SCTV disambut hangat oleh pemirsa di media sosial. Mereka mengaku bakal menonton serial animasi tersebut. “Waahh bagus nih flm .. Banyakin flm gini bener nih min,” komentar @syndi_munawaroh17.

“Kangen, Udah lama banget ga nonton jadoo. Denger berita gini auto tiap sabtu minggu nonton ini mah,” tulis @ajiikra_. “Bagus ini film min bsk aku tonton, oiya kyk pernah dengar ni nama si anak perempuan,” ujar @qhesya_febria.

Hello Jadoo Tayang di SCTV
Hello Jadoo Tayang di SCTV

Banyak warganet yang ingin Hello Jadoo jadi semacam batu loncatan SCTV untuk memperbanyak program-program kartun anak. “Mantul mantap betul ada kartun di @SCTV berbanyak kartun SCTV hebat Satu Untuk Semua,” kata @ahmad_firman15.

“Asik tambah lagi ni kartun di sctv.. semoga makin banyak lg ya film kartunnya di hari libur,” tulis @zakyahmadbuchori. “Nahh gitu… Perbanyak kartun untuk anak anak” ungkap @tiiehciinenkz. “Semoga makin banyak kartunnn,” ujar @olgapuspaa.

Bahkan seorang warganet menyebut serial kartun itu lebih bagus ketimbang sinetron karena bisa bikin banyak tertawa. “Asekkk kartun ke syangan q. Mending liat kartun bnyk ketawa nya dr pada sinetron nyebelin,” ungkap @nyirangdaaraban.

Warganet lain mengaku seperti kembali ke tahun 90an, saat banyak stasiun televisi tanah air berlomba-lomba menayangkan program kartun anak tiap akhir pekan. “Wah ada kartun pagi,,, sperti kembali ke jaman masa anak thun 90an mggu pagi bertaburan kartun anak2,” tulis @nikiazof.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan