Kartun Korea Bread Barbershop Tayang di RTV Lagi, Episode Baru!

Oleh: - 29 November 2021  |

Instagram

Kartun Korea Bread Barbershop
Kartun Korea Bread Barbershop (Youtube)

Kabar menggembirakan datang untuk anda penggemar serial animasi (kartun) asal Korea Bread Barbershop. RTV bakal kembali hadirkan Bread Barbershop mulai hari ini, Senin, 29 November 2021. Pada penayangannya kali ini, Bread Barbershop yang hadir merupakan season keduanya.

“Surpriseeeee! Tanggalnya sudah ada nih guys untuk program Bread Barbershop Season 2. Di catat ya tanggalnya! Hanya di RTV Makin Cakep. #RTVDigital #BreadBarbershopRTV #BreadBarbershop,” tulis RTV melalui akun Instagram @langitrtv pada Kamis, 25 November 2021.

Seperti diketahui bersama, musim pertama Bread Barbershop telah dihadirkan RTV pada pertengahan tahun 2020 lalu, tepatnya sejak 13 Juni 2021. Bila pada penayangannya terdahulu Bread Barbershop isi slot tayang sore pukul 17.00 WIB, kini berganti ke pagi pukul 08.00 WIB.

Baca juga:

Bread Barbershop sendiri merupakan serial animasi dengan basic cerita antropomorfis jenis-jenis kue dan makanan-makanan ringan yang berhubungan. Boleh dibilang mirip dengan Spongebob yang antropomorfis benda/makhluk laut atau Hataraku Saibou, antropomorfis sel-sel manusia.

Sebagaimana tersurat pada judulnnya, tokoh utama dari kartun ini adalah seorang barber alias pemangkas rambut berwujud sepotong roti bernama Master Bread. Dia digambarkan sebagai seorang pria dewasa dengan kemampuan tinggi dalam melakukan make over pada para pelanggannya.

Bread Barbershop Season 2 di RTV
Bread Barbershop Season 2 di RTV (Instagram)

Bread Barbershop miliki pelangan beragam, mulai dari cookie, donat, dll. yang tampilannya buruk atau boleh dibilang cacat produksi. Para kue dan makanan-makanan ringan yang tampilannya kurang menarik itu pun berhasil disulap jadi indah usai datang ke Bread Barbershop.

Dalam menjalankan operasional Bread Barbershop, Master Bread tidak sendiri. Saat awal-awal buka dulu, dia dibantu oleh seorang kasir bernama Choco yang merupakan antropomorfis chocolate cupcake. Choco diceritakan sebagai pribadi yang galak dan ketus pada pelanggan.

Tidak berselang lama datanglah Wilk, salah satu karakter favorit para penonton serial animasi ini. Wilk merupakan antropomorfis dari sebuah kotak susu. Nama Wilk diambil dari adanya typo atau salah ketik pada label susuk di kepalanya, dimana seharunya “Milk”, bukan “Wilk”.

Kemudian skuat yang terakhir dari Bread Barbershop adalah Si Sosis. Karakter sosis sendiri sebenarnya bukan sebuah antropomorfis, lantaran atribut yang dihadirkan padanya bukan sosok manusia, melainkan seekor anjing yang jadi peliharaan serta maskot Bread Barbershop.

Serial animasi garapan Monster Studio Korea tersebut pertama kali dirilis pada 7 Februari 2019 silam dengan jumlah episode sebanyak 39 pada musim pertamanya. Adapun musim kedua Bread Barbershop miliki jumlah episode 26 yang diluncurkan sejak 6 Juni 2020.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan