Karyn Medan Tetap Dipuji Meski Kalah dari Bintang Emon di SUCA 3

Oleh: - 23 Oktober 2017  |

Instagram

Karyn Medan dan Bintang Emon
Karyn Medan dan Bintang Emon (Instagram)

Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar telah merampungkan show final pada Minggu 22 Oktober 2017 kemarin. Setelah berminggu-minggu saling bersaing, komika asal Jakarta, Gusti Bintang alias Bintang Emon akhirnya meraih gelar juara SUCA 3.

Menyabet gelar juara SUCA 3, Bintang mengalahkan dua pesaing utama di malam final yang tidak bisa dianggap enteng, yakni Karyn Medan dan Yewen Papua. Karyn, komika cilik yang menyita banyak perhatian orang harus puas di peringkat dua, diikuti Yewen sang jawara tiga.

Salah satu juri, Ge Pamungkas menyebut penampilan Bintang di malam final sangat brilian. “Ini penampilan paling brilian selama saya menjadi juri SUCA. Saya bangga sama kamu. Keren banget,” puji Ge dalam komentarnya usai Bintang tampil.

Baca juga:

Ucapan selamat juga diberikan Raditya Dika yang menyebut Bintang adalah komika terbaik dari yang terbaik di SUCA 3. “Dari awal mereka sudah memberikan penampilan terbaik, tapi hari ini ditentukan terbaik dari yang terbaik. Selamat untuk Bintang,” kata Radit.

Radit juga memberikan pujian pada Karyn yang disebutnya sebagai entertainer muda komplit berprestasi. “Kamu sangat komplit. Selain percaya diri dan lucu, kamu punya keahlian yang lain. Masih muda sudah berprestasi,” puji Radit pada Karin.

Karyn pun mendapat pujian dari juri lain, Soimah. Di mata Soimah, Karyn bukanlah anak kecil biasa. Soimah salut dengan mental yang dimiliki komika berusia 10 tahun tersebut. Selain itu, Soimah juga melihat Karyn sebagai anak yang cerdas.

“Meskipun masih kecil, mental kamu sangat luar biasa. Kamu bukan hanya anak kecil yang lucu, tapi juga cerdas dan berkualitas.” puji Soimah pada gadis kecil bernama asli Karin Putri Lestari itu.

Sejak awal kemunculannya, Karyn Medan memang telah berhasil menarik perhatian banyak penonton SUCA 3 karena keimutan dan kelucuannya saat tampil. Bahkan pada malam final kemarin, tidak sedikit orang yang menjagokan Karyn bakal merebut gelar juara SUCA 3.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan