Kasam ANTV Tayang Siang, Ada Kratika Sengar dan Sharad Malhotra

Oleh: - 9 Oktober 2019  |

Instagram

Sharad Malhotra dan Kratika Sengar
Sharad Malhotra dan Kratika Sengar (Twitter)

Serial India Kasam Tere Pyaar Ki akan tayang perdana di ANTV mulai hari ini, Rabu, 9 Oktober 2019. Penghuni baru slot tayang ANTV pukul 13.30 WIB itu bakal menghadirkan Kratika Sengar dan Sharad Malhotra sebagai bintang utama.

“Hallo ANTVLOVERS, Sambutlah keluarga baru dari ANTV yang siap menemani hari harimu, KASAM. Mulai Rabu 09 Oktober 2019 pukul 13.30 WIB di ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram, Selasa, 8 Oktober 2019.

Kasam Tere Pyaar Ki berkisah tentang hubungan asmara antara sepasang sahabat dari kecil, yaitu Tanu (Kratika Sengar) dan Rishi (Sharad Malhotra). Saat mereka kecil, Tanu menyelamatkan nyawa Rishi yang akan terjatuh ke sungai.

Baca juga:

Mereka lalu dibawa ke sebuah kuil dan mendapat ramalan bahwa di masa depan keduanya akan jadi pasangan yang serasi dan saling melindungi. Sayang, tak berselang lama Rishi harus pergi ke Amerika bersama keluarganya.

7 tahun kemudian, Tanu telah tumbuh dewasa dan menunggu hari-harinya untuk bertemu Rishi kembali. Sementara Rishi telah tumbuh dewasa juga namun tak percaya akan adanya cinta, bahkan ia malah sudah lupa dengan Tanu.

Kasam Tere Pyaar Ki ANTV
Kasam Tere Pyaar Ki ANTV (Instagram)

Kehadiran serial India baru Kasam Tere Pyaar Ki disambut pro dan kontra oleh para pemirsa ANTV di media sosial. Mereka yang antusias mengaku telah lama menunggu ANTV menayangkan Kasam karena serial tersebut dinilai bagus.

“Yang ku tunggu2 akhirnya akan tayang juga. makasih @antv_official,” ungkap @nengsweety16 di kolom komentar postingan promo ANTV. “Serial ini pun jg seru,” tulis @rosalinaeviros. “Di tunggu2 banget,” ujar @tha_merindu. “Serial ini seru banget,” kata @dinulizzah_.

Sementara warganet yang kontra mengaku trauma jadi korban PHP (pemberi harapan palsu) ANTV. Mereka khawatir Kasam bakal senasib dengan serial Ishqbaaaz yang belum lama ini ditendang ke slot tayang dini hari karena rating-nya tidak memuaskan.

“G mau nonton lgi ntar kya’ ISHQBAAZ kecewa serial bgus mlah tayang dini hari,mending g usah nonton dari awal,” ujar @rokafitriyanti. “Takut kaya isqhbazz udh jatuh cinta di tinggalin,” kata pemilik akun Instagram @eennurhusaeni.

“13:30. Selow, nanti juga pindah jam tayang lagi sampe akhirnya lenyap,” tulis @erni_mangeshkar25. “Nanti juga tiba-tiba pindah jam tayang ke jam kunti. Jadi ga usah di tonton @antv_official,” ungkap pengguna akun @risa_nafisa_budiman.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan