Kasih Sepanjang Masa RCTI, Ada Fatmasury Dahlan dan Ben Joshua

Oleh: - 27 Januari 2020  |

Instagram

Fatmasury Dahlan dan Ben Joshua
Fatmasury Dahlan dan Ben Joshua (Instagram)

Hari ini, Senin, 27 Januari 2020, RCTI hadirkan sinetron baru bertajuk Kasih Sepanjang Masa yang mengisi slot tayang siang mereka pukul 14.30 WIB, menggantikan Ogah Rugi. Aktris cantik Fatmasury Dahlan jadi bintang utama di sinetron baru ini.

“Awal dari Suami yang tega menjual Aliya, hingga anak-anaknya membenci dan menjauhinya. Lalu bagaimana nasib Aliya yang hidup dipenjara? Bagaimana juga dengan anak-anaknya? Saksikan tayangan perdana Kasih Sepanjang Masa,” tulis RCTI di Instagram.

Fatmasury memerankan karakter seorang ibu rumah tangga bernama Aliya yang memiliki dua orang anak, yakni Farrel (Aditya) dan Lovina (Ratu Barbie). Dikisahkan di awal cerita bahwa Aliya sedang mengandung anak ketiganya.

Baca juga:

Ketika ia coba memberitahukan kabar kehamilannya pada sang suami, ia malah mendapat amarah dari sumianya hingga terjadi pertengkaran hebat. Pada pertengkaran yang berlangsung di pinggir jalan, tanpa sengaja Aliya mendorong suaminya jatuh ke jalan.

Sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI
Sinetron Kasih Sepanjang Masa RCTI (Instagram)

Nahas, sang suami yang jatuh ke tengah jalan lalu tertabrak mobil hingga meninggal. Aliya pun dipenjara atas tindakannya yang tanpa sengaja membuat suaminya tewas. Tak hanya dipenjara, ia juga kehilangan cinta dari anak-anaknya.

Farrel dan Lovina berubah pandangan pada ibunya, mereka melihat sang ibu adalah sosok wanita jahat lantaran sudah membunuh ayah mereka. Farrel dan Lovina kemudian diasuh oleh Santi, suadari Aliya yang diperankan Zora Vidyanata.

Farrel dan Lovina mendapat perlakukan kasar dari Santi dan suaminya, Lukman (Bayu Virguna). Tak hanya itu, Santi juga merenggut anak ketiga Aliya yang dilahirkannya di penjara. Aliya sangat sedih mendapati anak-anaknya kini diasuh oleh orang jahat.

Namun begitu, Aliya di penjara mendapat setitik cahaya terang ketika ia bertemu dengan sipir penjara baik hati bernama Arman yang diperankan Ben Joshua. Arman sangat perhatian pada Aliya di Penjara, bahkan ia seperti pelindung bagi Aliya.

Apa yang akan dilakukan Aliya ketika ia keluar dari penjara kelak? Akankah ia bisa bersama anak-anaknya kembali? Apakah Arman akan bisa meluluhkan hari Alya hingga ia bisa jadi ayah ketiga anaknya? Menarik untuk diikuti kelanjutan kisahnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan