Kasih Sepanjang Masa RCTI Tamat, Anantya Rezky Kirana Pamitan

Oleh: - 26 Februari 2020  |

Instagram

Fatmasury Dahlan, Anantya Rezky, dan Ben Joshua
Fatmasury Dahlan, Anantya Rezky, dan Ben Joshua (Youtube)

Tidak hanya Maura, sinetron RCTI yang sering mendadak tidak tayang begitu saja tanpa ada pengumuman apa pun. Sinetron RCTI lainnya, Kasih Sepanjang Masa, pun mengalami nasib serupa, sering tidak tayang tanpa pengumuman apa pun dari RCTI.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan kemarin, Selasa, 25 Februari 2020, Maura kami prediksi bakal segera ditamatkan menyusul jadwal tayangnya yang mulai tak konsisten. Terlebih lagi jalan cerita terbaru Maura memang mengisyaratkan memasuki episode akhir.

Kasih Sepanjang Masa pun setali tiga uang dengan Maura, bahkan boleh dibilang sinetron tersebut sudah bisa dipastikan tamat dalam waktu dekat ini. Pasalnya, salah satu pemain sinetron tersebut sudah mengonfirmasi tamatnya Kasih Sepanjang Masa.

Baca juga:

Anantya Rezky Kirana pemeran si kecil Dea di Kasih Sepanjang Masa melalui akun Instagram-nya sudah mengunggah postingan perpisahan. “See u next project,” tulis gadis kelahiran Bandung, 12 November 2009 itu lewat akun @anantyarezky_, Senin, 24 Februari 2020.

Dalam unggahan perpisahan tersebut Anantya berfoto bersama pemain lain Kasih Sepanjang Masa, seperti Fatmasury Dahlan, Ben Joshua, dan Zayyan Sakha. Para penggemar pun sedih dan berharap Kasih Sepanjang Masa tidak jadi tamat.

Kasih Sepanjang Masa RCTI Tamat
Kasih Sepanjang Masa RCTI Tamat (Instagram)

“Please jangan tamat,” tulis pemilik akun Instagram @itstasyashafa mengomentari postingan perpisahan Anantya. “Pliss jangan tamat,” kata @galeri_duosantang. “Kok cepet banget tamatnya nanda,” ungkap @erichaaa.hs. “Mau tamat y ??? jangan dulu pliss,” ungkap @shelia_ersa.

Kasih Sepanjang Masa terbilang sinetron anyar, baru hadir menemani pemirsa RCTI sejak 27 Januari 2020 silam, mengisi slot 14.30 WIB. Seperti telah tertulis di muka, Kasih Sepanjang Masa hadirkan Fatmasury Dahlan dan Ben Joshua sebagai bintang utama.

Bila berkaca pada jam tayangnya, tak terlalu mengagetkan Kasih Sepanjang Masa tamat begitu cepat. Beberapa sinetron RCTI di slot siang memang selama ini identik dengan episode pendek, seperti Pelangi di Matamu (2019) atau Nina Sahabat Sejati (2018).

Belum jelas kapan episode terakhir Kasih Sepanjang Masa bakal ditayangkan RCTI. Boleh jadi malah RCTI tidak menayangkannya, melainkan hanya tayang di channel Youtube PH yang memproduksi sinetron tersebut, sama seperti nasib Nina Sahabat Sejati.

Pada tahun 2018 silam, episode terakhir Nina Sahabat Sejati tidak ditayangkan oleh RCTI, hanya tayang di akun Youtube Mega Kreasi Films (MKF). Maka itu, mungkin saja Kasih Sepanjang Masa hanya akan tayang di akun Youtube Multivision Plus, PH yang memproduksinya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan